Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Jejak Imani Umroh Landing Madinah : Hemat perjalanan darat 7-8 Jam dari Jeddah - Madinah

Jejak Imani Umroh Landing Madinah : Hemat perjalanan darat 7-8 Jam dari Jeddah - Madinah
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Jejak Imani Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Sandiaga Jadi Rebutan Pedagang Pasar Jombang

KAMPANYE CAWAPRES SANDIAGA UNO: Calon Wakil Presiden nomer urut 02 Sandiaga Salahudin Uno didampingi Presiden PKS Sohibul Imam di sambut warga saat melakukan kampanye di Pasar Jombang, Ciputat, Kemarin. Dalam kunjungannya Sandi berjanji akan menjadikan keluhan para pedagang dan sopir angkot sebagai pekerjaan rumah pasangan Prabowo – Sandi.

Sandiaga Jadi Rebutan Pedagang Pasar Jombang


CIPUTAT-Jepret….Jepreeettt. Puluhan kamera membidik Sandiaga Uno. Para pedagang rela berdesakan. Tuk sekadar selfie dengan calon wakil presiden (cawapres) itu.
“Pak Sandi foto bareng dong,” pinta salah satu wanita penjual sayuran sambil mengeluarkan ponselnya di Pasar Jombang, Sabtu (20/10) lalu.
Sandiaga pun dengan sabar melayani permintaan foto bersama. Siang itu, Sandiaga Uno blusukan ke salah satu pasar tradisional di Kota Tangsel ini. Mantan wakil gubernur DKI Jakarta tersebut singgah dari lapak satu ke lapak lainnya.
Dia juga berdialog dengan sejumlah pedagang. Setibanya di lapak buah-buahan, pria berkacamata ini menanyakan harga jeruk per kilogramnya. “Berapa jeruk ini sekilogram pak?” tanya Sandi ke pedagang. “Kalau yang itu sekilogramnya 24 ribu pak,” beber pedagang buah.
Di hadapan para pedagang, Sandi mengungkapkan, ekonomi saat ini terombang-ambing. “Kita akan ambil kembali kendali ekonomi kita, ekonomi kita terombang ambing, karena tidak memiliki pemimpin yang kuat untuk menghadirkan kebijakan yang berpihak ke rakyat,” tegasnya.
Menurutnya, selain persoalan harga-harga sembako, lapangan kerja kian menipis. Kondisi ini membuat masyarakat kesulitan mendapatkan lapangan kerja. “Lapangan kerja Susah didapat, lebih dari separuh anak-anak usia muda, usia kerja yang lulus mengeluhkan bahwa lapangan kerja itu susah didapat,” ujarnya.
Dengan ambil alih kendali ekonomi, pasangan Prabowo-Sandi memastikan kebijalan pembangunan ini bisa lebih membuka kesempatan kerja bagi anak-anak bangsa, harga-harga sembako akan stabil terjangkau buat masyarakat Indonesia khususnya masyarakat menengah ke bawah.
Dalam kunjungannya ke Pasar Jombang, Sandi didampingi Presiden PKS, Moh Sohibul Iman. Sandi mengaku beruntung beruntung bisa keliling seharian bersama Sohibul Iman untuk menyerap aspirasi masyarakat di Tangerang Selatan.
Dari Pasar Jombang, Sandi beserta rombongan mendatangi Stasiun Sudimara Jombang. Di tempat tersebut, dia berbincang-bincang dengan sejumlah sopir angkutan kota (angkot) yang sedang ngetem mencari penumpang.
Sohibul Iman mengatakan, dipilihnya Kota Tangsel dalam safari politik ini, karena Kota Tangsel diklaimnya sebagai basis PKS. “Saya bawa Pak Sandi ke sini ingin menunjukkan bahwa PKS itu serius untuk memenangkan Prabowo-Sandi secara khusus di Tangsel, tempat dimana Prabowo pernah kalah,” ujarnya.
Lanjutnya, dengan semangat dan kerja keras mudah-mudahan pihaknya bisa membalik suara menjadi mayoritas. “Insya Allah akan kita menangkan dengan kesiapan kader-kader PKS,” pungkasnya. (dra)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sandiaga Jadi Rebutan Pedagang Pasar Jombang"

Posting Komentar