Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Jejak Imani Umroh Landing Madinah : Hemat perjalanan darat 7-8 Jam dari Jeddah - Madinah

Jejak Imani Umroh Landing Madinah : Hemat perjalanan darat 7-8 Jam dari Jeddah - Madinah
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Jejak Imani Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

PLN Telah Habiskan Rp 280 M untuk Operasional Kelistrikan Asian Games 2018

Global Tangsel- ‎PT PLN (Persero) telah mengeluarkan dana Rp 280 miliar untuk biaya operasional guna mendukung kehandalan pasokan listrik menjelang perhelatan olahraga Asian Games 2018.
Kepala Divisi Operasional Regional Jawa Bagian Barat Bima Putra mengatakan, meski Asian Games 2018 belum dimulai, t‎etapi PLN telah mengeluarkan dana untuk operasional persiapan kehandalan pasokan listrik mencapai Rp 280 miliar.
"Biaya yang kami keluarkan perlu kami sampaikan walaupun ini tidak langsung, dan ada yg langsung biaya operasional sudah mencapai Rp 280 miliar untuk mendukung kegiatan Asian Games 2018," kata Bima, di Unit Area Pelaksanaan Pemeli‎haraan (APP) Cawang, Jakarta, Selasa (10/7/2018).
Bima mengungkapkan, biaya operasi tersebut untuk mendanai kegiatan pengamanan, pemeliharan infrastruktur kelistrikan dan transportasi di wilayah Jawa Bagian Barat.
Sedangkan‎ biaya yang dikeluarkan untuk memperkuat pasokan listrik saat Asian Games 2018, PLNtelah merogoh kocek Rp 5,7 triliun. Dana tersebut untuk pembangunan dan peremajaan infrastruktur kelistrikan di wilayah yang menyelenggarakan Asia Games 2018,yaitu Jawa Barat, DKI Jakarta dan Sumatera Selatan.
"Total investasi Sumatera, DKI, Jawa Barat Rp 5,7 triliun ada yang dedicated ada yang suport Asian Games," tutur‎ Bima.
Sumber :Liputan6

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PLN Telah Habiskan Rp 280 M untuk Operasional Kelistrikan Asian Games 2018"

Posting Komentar