Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Jejak Imani Umroh Landing Madinah : Hemat perjalanan darat 7-8 Jam dari Jeddah - Madinah

Jejak Imani Umroh Landing Madinah : Hemat perjalanan darat 7-8 Jam dari Jeddah - Madinah
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Jejak Imani Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Mantan Calon Wakil Walikota Nyaleg




Mantan Calon Wakil Walikota Nyaleg


CIPUTAT– Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan, Li Claudia Chandra yang meramaikan ajang Pilkada Kota Tangsel 2015 lalu sebagai Calon Wakil Walikota mendampingi Calon Walikota Ikhsan Modjo, kini bakal menjajal keberuntungan maju pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.
Perempuan akrab disapa Alin ini, dalam Pemilu 2019 nanti ikut maju sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk DPRD Kota Tangsel dari daerah pemilihan (dapil) Ciputat.
Keikutsertaan Alin pada Pemilu kali ini, untuk kembali meneruskan apa yang telah menjadi visinya pada Pilkada Kota Tangsel lalu. Dikarenkan belum bisa membawa perubahan dari eksekutif, maka kali kini dirinya akan maju ke legislatif.
“Sebagai Ketua DPC Gerindra, tentunya menjadi keharusan bagi saya untuk ikut serta menjadi Bacaleg. Dan antisipasi saya di Pileg ini tidak hanya sebagai pelengkap perempuan saja, tetapi benar serius dengan membawa isu soal perempuan di Kota Tangsel,” ungkapnya.
Dia juga mengatakan, bahwa dirinya melihat masih banyak hal yang harus diperbaiki di Kota Tangsel, terutama soal kebijakan-kebijakan yang pro terhadap perempuan.
“Perempuan bukan hanya sebagai pelengkap 30% kuota yang ditetapkan UU, namun harus tampil lebih menyuarakan aspirasi politik,” ungkapnya.
Lebih lanjut dia mengatakan, sudah 2 periode keterwakilan perempuan di legislatif Tangerang selatan masih kurang dari kuantitas maupun kualitas. “Saya melihat saat ini kebijakan yang pro terhadap perempuan sangat minim, sehingga perlu ada perubahan untuk melahirkan banyak kebijakan yang pro terhadap perempuan. Apa lagi kita sama-sama tahu kalau saat ini perempuan bukan lagi sebagai objek pasif saja dalam pembangunan daerah, tetapi sudah sangat aktif. Sehingga perlu ada regulasi khusus yang bisa mendukung setiap pergerakan perempuan di Kota Tansel agar memberikan warna lebih baik bagi kota kita ini,” ungkapnya.
Dia juga mengatakan, bahwa saat ini pun pihaknya terus mendorong kader-kader perempuan Gerindra agar bisa merebut kursi parlemen lebih dari 30 persen.
“Kedepan saya ingin mendorong kader kader perempuan Gerindra untuk bisa merebut kursi legislatif, sehingga kami bisa melahirkan kebijakan yang pro perempuan,” pungkasnya. (dra)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mantan Calon Wakil Walikota Nyaleg"

Posting Komentar