Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Jejak Imani Umroh Landing Madinah : Hemat perjalanan darat 7-8 Jam dari Jeddah - Madinah

Jejak Imani Umroh Landing Madinah : Hemat perjalanan darat 7-8 Jam dari Jeddah - Madinah
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Jejak Imani Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Majelis Taklim Al Hidayah Kecamatan Pamulang Rutin Ngaji Bulanan


Majelis Taklim Al Hidayah Kecamatan Pamulang Rutin Ngaji Bulanan

Pasang Iklan Tangsel Pos

Sablon Spanduk Dan Umbul Umbul


PAMULANG-Majelis Taklim Al Hidayah, Kecamatan Pamulang kembali menggelar pengajian rutin bulanan setelah libur selama Ramadan, kemarin. Anggota majelis taklim ini tersebar di delapan kelurahan di Kecamatan Pamulang.
“Alhamdulillah setelah puasa Ramadan dan Lebaran, kini dimulai lagi dengan pembukaan halal bi halal kumpul bersama Majelis Taklim Al Hidayah yang ada di masing-masing kelurahan,” kata Hj Siti Akbari, ketua Majelis Taklim Al Hidayah.
Di samping berniat ibadah mengaji, menjalin silaturahmi juga sangat penting antar anggota majelis taklim. Hal ini akan mampu menciptakan kebersamaan antar jajaran di lingkungan kecamatan dan kelurahan yang aktif di majelis taklim.  “Setiap pengajian ada penceramah, dan penceramah itulah memberikan siraman rohani agar hati tetap tentram dan selalu istiqomah dalam menjalankan kehidupan ini,” tutur Siti Akbari.
Pada pertemuan perdana pengajian itu turut hadir Hj Euis Sri Mulyati. istri dari Camat Pamulang Deden Juardi, istri para lurah dan istri dari anggota Polsek Pamulang.
Euis Sri Mulyati menyampaikan, agar para anggota Majelis Al Hidayah untuk terus bersemangat dalam melaksanakan ibdaah mengaji. Dengan aktif mengaji, mudah-mudahan keberkahan melimpah untuk diri sendiri, keluarga, dan orang lain di sekitarnya.
“Mari ibu-ibu jamaah Majelis Taklim Al Hidayah Kecamatan Pamulang agar senantiasa rutin mengikuti pengajian bulanan. Mudah-mudahan setiap langkah yang diniatkan untuk ibadah mendapatkan pahala serta keberkahan untuk kita semua, baik diri sendiri keluarga di rumah serta lingkungan sekitar,” doanya.
Dia menerangkan, ibu adalah pondasi keluarga. “Insya Allah dengan mengikuti pengajian secara rutin, akan tertanam keberkahan dan kedamaian. Sehingga generasi muda di Tangsel ke depan menjadi orang hebat dan berkarakter,” bebernya.
KH Aan Asyhari Royani dalam siraman rohani mengingatkan agar selalu itiqomah serta tawakal dalam menjalankan amal salih, baik ibadah wajib dan sunnah.
“Dengan keistiqomahan keberkahan akan melimpah baik kesehatan, rizki, kebahagiaan, kedamaian, dan kebersamaan dengan keluarga,” terangnya. (din)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Majelis Taklim Al Hidayah Kecamatan Pamulang Rutin Ngaji Bulanan"

Posting Komentar