Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Sandiaga:Pulau Reklamasi Jadi Tempat Hiburan Malam Baru Usulan

Foto: Sandiaga Uno di Universitas Mercu Buana (Fida/detikcom)
Sablon Kain Sepanduk, Umbul Umbul, Bendera, dll


Pasang Iklan Koran

Sandiaga: Pulau Reklamasi Jadi Tempat Hiburan Malam Baru Usulan


Jakarta - Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno mendapat usulan pulau reklamasi menjadi pusat tempat hiburan di Jakarta. Sandiaga mengaku belum ada rencana untuk merealisasikan usulan tersebut.

"Belum ada rencana itu. Jadi kemarin baru usulan," ujar Sandiaga di Unuversitas Mercu Buana, Jalan Meruya Selatan, Jakarta Barat, Senin (3/7/2017).

Sandiaga mengatakan akan menyerahkan sepenuhnya pembahasan. mengenai reklamasi kepada tim sinkronisasi. Dirinya masih terus berkomunikasi dengan intensif dengan ketua tim sinkronisasi, Sudirman Said.

"Saya baru bicara tadi pagi sama Pak Dirman. Saya sampaikan usulan-usulan tersebut, silakan dirundingkan," katanya.

Sementara itu dalam keterangan tertulis, Sudirman Said mengatakan bahwa pihaknya tidak pernah merencanakan pulau reklamasi jadi tempat hiburan malam. Sudirman menegaskan tim sinkronisasi konsisten menolak reklamasi.

"Pemanfaatan pulau reklamasi sebagai pusat hiburan malam tidak pernah ada dalam rencana," kata Sudirman.

Usulan soal pulau reklamasi menjadi tempat hiburan malam itu muncul saat pemaparan tim pengarah mengenai wisata dan budaya pada Minggu (2/7). Sandiaga saat itu mengaku akan membahas hal tersebut dengan tim sinkronisasi.

"Ini yang salah satu kita tampung kemarin. Kemarin ada yang usul jadi Sport City. Di sini ada yang mengusulkan, Bang Sani dan kawan kawan, bagaimana kalau wisata yang berbasis hiburan night life atau night entertainment itu di pulau yang sudah terbangun," ucap Sandiaga di Cheers Residential Graha RSPP, Jakarta Selatan, Minggu (2/7).

"Nanti kita tampung dulu, prioritas kita untuk itu adalah melakukan kajian lingkungan hidup. Baru setelah itu sesuai dengan koordinasi pemangku, kepentingan lain kita fokuskan bagai mana pemanfaatan dari pulau tersebut. Tentunya untuk kepentingan masyarakat," tambahnya.


(fdu/imk)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sandiaga:Pulau Reklamasi Jadi Tempat Hiburan Malam Baru Usulan"

Posting Komentar