Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Living World Usung Konsep New Generation

HUT ke 6 Living World -Nampak seorang Bapak berjalan bersama anaknya di salah satu sudut Mal Living World Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan. Di usia yang ke 6, Living World semakin memperkuat positioning sebagai Home Living and Eat-tertaiment center, dengan mempertajam konsep Homey, Fun, Helpful and unity sehingga menjadikan Living World sebagai HUB para customer yang mempunyai preference dalam community.
Pasang Iklan Media Tangsel Pos Dll



SERPONG UTARA, Pada usia yang ke 6, Living World Alam Sutera kembali mengusung konsep baru untuk memuaskan pelanggannya. Konsep New Generation menjadi andalan mal grup Kawan Lama untuk memberikan berbagai fasilitas dan kebutuhan pengunjung setia Living World.
Sukses dengan konsep Home Living and Eat-teaiment Center. Kawan Lama dengan pioneer project Living World Alam Sutera tengah melakukan ekspansi dengan membuka gerai Living World Pekanbaru dan Living World Bali, serta beberapa Living Plaza yang tersebar di Jabodetabek, Jawa, Kalimantan dan Sumatera.
Sablon Umbul Umbul
HUT ke 6 Living World –Nampak salah satu komunitas saat bertemu dan bergoyang asyik dengan diiringi live music, di Living World Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan. Di usia yang ke 6, Living World semakin memperkuat positioning sebagai Home Living and Eat-tertaiment center, dengan mempertajam konsep Homey, Fun, Helpful and unity sehingga menjadikan Living World sebagai HUB para customer yang mempunyai preference dalam community.
“Pertumbuhan bisnis yang semakin berkembang, Living World dan Living Plaza sebagai retail developer di bawah Kawan Lama Group tengah melakukan ekspansi ke beberapa daerah, untuk menjangkau konsumen,” ujar Jannywati Hartini, selaku Direktur Living World, kemarin.
Menurutnya, yang berbeda kali ini, Living World Alam Sutera tampil dengan disain ciamik yang mengusung genre New Generation guna memperkuat konsep Home Living and Eat-teaiment Center di Indonesia untuk memenuhi segala kebutuhan pengunjung.
living World dengan genre New Generation, secara layout atau penempatan tenant di Living World Alam Sutera dikelompokan menjadi 3 zona.
Yakni The Garden berkonsep lifestyle casual dinning di East Wing yang menyasar young market dan executive, Loft de Luxe di center area dengan mature segment dan The Market berkonsep daily food need yang mengakomodir office worker dan young family.
Umrah & Haji Plus
HUT ke 6 Living World – Nampak suasana Living world dengan hiasan ornament kereta kencana dan juga beberapa tenant yang berada di lantai dua. Di usia yang ke 6, Living World semakin memperkuat positioning sebagai Home Living and Eat-tertaiment center, dengan mempertajam konsep Homey, Fun, Helpful and unity sehingga menjadikan Living World sebagai HUB para customer yang mempunyai preference dalam community. (Idral Mahdi/Tangsel Pos)
“Strategi redevelopment ini, diharapkan akan bertambahnya market Living World dan semakin memperkuat positioning Living World sebagai Home Living and Eat-tertainment Center yang lebih homey, fun, helpful dan unity sebagain HUB bagi para costumer yang mempunyai preference dalam community,” paparnya.
Lebih lanjut Jennywati mengatakan guna mengusung New Generation, Living World Alam Sutera memperluas area tersebut menjadi 3.800 meter persegi. Khusus di area F&B yang berada di lantai dasar telah terisi 58 tenant atau penambahan sekitar 30 persen setelah dilakukan tenant selection sebeleumnya.
Digital Printing
“Dengan perluasan area tersebut, diperkirakan 30 persen terjadi lonjakan pengunjung ke Liviing World Alam Sutera. Untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung, Living World Alam Sutera telah menambah lot parkir sebanyak 500 mobil.” Ungkapnya. (dra).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Living World Usung Konsep New Generation"

Posting Komentar