Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Dua Hari Mogok, Berharap Para Sopir Beroperasi Kembali Angkot Bikin Pelajar Galau

Demo Angkot 
SERPONG –Aksi mogok angkot pada Rabu (8/3) dan Kamis (9/3) cukup berdampak pada aktivitas warga. Tidak terkecuali pelajar yang kerap menggunakan angkot untuk berangkat sekolah. Namun karena aksi mogok itu, mereka harus rela terlantar dan bahkan memilih pulang kembali.
Sablon Umbul 2 Kain


Salah seorang pelajar terdampak aksi ini adalah Aulia Desyani, siswi kelas XII SMK Pustek Serpong. Aulia yang bertempat tinggal di Gunung Sindur, Bogor mengaku sangat kesulitan untuk berangkat menuju ke sekolah, apalagi saat ini sedang digelar mid semester.
Umroh & Haji Plus
“Iya tadi pagi (kemarin, red) aku bingung gak ada angkot. Untungnya ada ayah yang mengantarkan aku kesekolah dan tidak telat untuk ikut mid semester,” ujar Aulia.
Meski demikian, Aulia yang juga memesan ojek online pun selalu dicancel supirnya. “Sudah pesan ojek online, tapi dicancel terus gak tahu kenapa? Mungkin karena takut atau apa,” ucapnya.
Sama halnya dengan Aulia, Annisa yang bersekolah di SMA Yuppentek 1 Tangerang jug mengatakan sangat kebingungan untuk pergi kesekolah. “Dari kemarin (Rabu, red) aku sudah antisipasi untuk menggunakan ojek online, tapi malah tidak bisa. Pastinya sangat menggangu aktivitas sekolah aku,” tandasnya.
Annisa yang bertempat tinggal di Pagedangan ini sangat menyayangkan aksi demo para supir angkot. Ia berharap permasalah ini cepat selesai sehingga bisa normal kembali.
Pengalaman tidak menyenangkan justru dialami mahasiswi Universitas Muhamadiyah Tangerang (UMT), Meirina Annisa.
Ia menuturkan, pada Rabu (8/3) lalu memesan ojek online karena tidak adanya angkot. Akan tetapi, pada saat di jalan dihadang oleh ojek pengkolan yang tidak memperbolehkan ojek online lewat.

Baliho
“Aku sempat ditarik dan hampir jatuh. Alasannya sih ojek pengkolan tidak memperbolehkan ojek online melintas di kawasannya. Panik sih pasti, tapi mau gimana lagi. Ya sudah, akhirnya pindah ke ojek pengkolan meski biayanya sedikit mahal,” paparnya.(lan)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Dua Hari Mogok, Berharap Para Sopir Beroperasi Kembali Angkot Bikin Pelajar Galau"

Posting Komentar