Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Semarak Bazar di RW 07 Perumahan Bukit Indah Serua Ciputat Warga Bernostalgia Usai Nyoblos

BERNOSTALGIA. Beberapa warga RW 07 saat bernostalgia melalui tembang kenangan, usai mencoblos

Semarak Bazar di RW 07 Perumahan Bukit Indah Serua Ciputat, Warga Bernostalgia Usai Nyoblos



SERUA-Proses Pemungutan suara di lokasi Pemungutan Suara (TPS) 37, RW 07 Perumahan Bukit Indah Serua Ciputat dalam pemilihan gubernur (Pilgub) 2017 dibuat cukup menarik. Warga disungguhkan dengan kemeriahan bazar usai mencoblos.
Ketua RW 07, Perumahan Bukit Indah Serua Ciputat, Gede Umbaran menuturkan, selain menyalurkan aspirasi dalam menentukan pemimpin untuk memajukan daerah sendiri, kemeriahaan sengaja dikemas panitia untuk memberikan hibur tersendiri bagi warga usai mencoblos.
“Kami memiliki gagasan seperti ini kemudian disambut oleh masyarakat. Kesempatan ini juga bagian dari warga sebagai ajang silaturahmi akibat jarang bertemu karena kesibukan masing-masing,” katanya terkekeh.
Di lahan fasos fasum yang dirimbuni tanaman obat dan keluarga (Toga) yang dinobatkan juara tingkat nasional tahun lalu itu, berikut penghargaan turut dipamerkan sehingga menambah semangat warga. Udaranya segar terasa nyaman diiringi nyanyain nostalgia warga yang menyumbangkan lagu-lagu lama.
Warga bersuka cita, ada yang berjoged, makan dan bincang bersama tetangga. Terlihat begitu kental kekerabatan mereka saat itu. “Lihat warga bersuka cita setelah mencoblos diarahkan ke taman untuk bersantai ria. Kalau ingin bernyanyi juga boleh atau sekedar makan-makan,” katanya.
Peserta bazar cukup banyak, panitia menyediakan 12 meja, satu meja diisi satu hingga dua pedagang. Mereka menjajakan beragam jenis makanan, kue-kue, ada juga jamu olahan dari Toga yang telah dibudidaya oleh para kader kesehatan.
“Yang datang tak hanya warga RW 07 saja, namun dari RW lain berdatangan yaitu warga di Bukit Indah Serua,” tuturnya.
Salah satu kader Kesehatan RW 07, Ikhiarsih menuturkan acara cukup meriah. Ini satu keberhasilan tersendiri dalam rangka pencoblosan Pilgub dibalut dengan kemeriahan bazaar. “Acaranya berhasil, cukup meriah banyak yang datang.
Kami sangat senang sekali, jadi tak sekedar pencoblosan semata tapi ada manfaat lain bagi warga untuk berjualan dan bersilaturahmi,” tuturnya bangga. (din)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Semarak Bazar di RW 07 Perumahan Bukit Indah Serua Ciputat Warga Bernostalgia Usai Nyoblos"

Posting Komentar