Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Pelajar Bolos Bakal Disweeping Polisi dan Tentara

Iklan koran, pasang Iklan Tangsel Pos, dll

Pelajar Bolos Bakal Disweeping Polisi dan Tentara


Sablon Sepanduk kain



BALARAJA – Muspika Kecamatan Balaraja akan segera melakukan sweeping terhadap para pelajar nakal yang biasa bolos dan selalu berkeliaraan di luar sekolah pada saat jam belajar.
“Saya mengingatkan kepada pelajar SMP Nurul Huda Balaraja jangan bolos dan berkeliaran di luar sekolah pada jam belajar,” kata Kepala SMP Nurul Huda Balaraja, Hj Yayan, kemarin.
Yayan juga mengatakan himbauan tersebut sebetulnya juga sudah disampaikan kepada Muspika Kecamatan Balaraja, seperti dari unsur kepolisian Polsek Balaraja, Koramil 10 Balaraja dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Balaraja.
“Kami meminta Muspika melakuakn sweeping dan menindak tegas para pelajar yang bolos pada jam sekolah. Tindakan seperti itu diperlukan agar mereka agar mereka tidak melakukan kesalahan kedua kalinya,” katanya.
Yayan juga menyinggung wilayah Balaraja rawan terjadi tindak kekerasan antarpelajar. “Ada beberapa sekolah yang sejarahnya dari dahulu sampai saat ini masih bermusuhan, dan sering terjadi tawuran,” katanya.
Terkait untuk menangani hal itu, menurut Yayan tentu saja harus ada peran serta TNI, Polri, dan Satpol PP Kecamatan Balaraja. “Mereka harus ditindak, apalagi yang melakukan tawuran,” katanya.
Digital Printing
Sekedar informasi, dio wilayah Balaraja ada dua sekolah yang setiap minggunya sering melakukan tawuran, yakni SMK Khorvrie Balaraja dan SMK Yuppentek Balaraja. Akibatnya, arus lalu lintas macet serta ketertiban dan kenyamanan warga juga terganggu.
“Saya khawatir aksi tawuran itu diikuti sekolah lain. Yang lebih khawatir lagi dalam aksi itu ada korban luka berat, luka ringan, dan bahkan sampai meninggal dunia. Pernah beberapa bulan lalu ada yang meninggal akibat tawuran,” papar Yayan.(bud)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pelajar Bolos Bakal Disweeping Polisi dan Tentara"

Posting Komentar