Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Para Pemimpin Berlomba untuk Berkuasa Sementara Rakyat Mati Karena Kelaparan

Para Pemimpin Berlomba untuk Berkuasa Sementara Rakyat Mati Karena Kelaparan



Partai Islam Hizbut Tahrir Kenya menyampaikan simpati yang mendalam bagi jutaan warga Kenya yang menghadapi menghadapi kelaparan. Menyaksikan gambar-gambar dari keluar yang kelaparan menimbulkan trauma yang menunjukkan anak-anak yang sangat sambil melihat ibu-ibu mereka sambil menangis meminta makanan dan orang-orang tua yang sangat lemah yang tidak mampu berdiri sehingga harus tidur dengan perut kosong. Namun sayangnya, perpecahan politik hanya memberikan pernyataan-pernyataan kosong saat mereka terus berlomba untuk mendapatkan suara di seluruh negeri untuk pemilu bulan Agustus!
Kami menyatakan bahwa situasi ini bukan semata-mata disebabkan oleh kekeringan seperti yang diklaim oleh pemerintah melainkan disebabkan oleh kelalaian pemerintah yang tidak bertanggung jawab dalam menjaga urusan warga negaranya sendiri. Para ahli cuaca di negara itu memperingatkan situasi ini sebelumnya tapi para pemimpin mengabaikan peringatan tersebut.
Kenya memiliki sumber daya yang luas termasuk mineral, sungai-sungai, lahan-lahan yang luas dan subur dan lain-lain tapi karena kebijakan ekonomi kapitalis yang korup sumber-sumber kekayaan itu digunakan hanya oleh elit-elit perusahaan yang menguntungkan diri mereka sendiri sementara rakyat tidak mendapatkan apa-apa! Sebuah pemerintah yang bertanggung jawab yang serius dalam memberantas kelaparan harus berinvestasi di sektor pertanian dan bukan mengimpor makanan atau tergantung pada bantuan asing. Selain itu rezim, rezim yang efektif akan membelikan pupuk bagi para petani, memberikan subsidi uang bagi mereka untuk mempersiapkan pertanian mereka dan mengatur skema irigasi yang akan menjamin keamanan pangan sehingga dapat memberantas kelaparan. Sayangnya, hal ini tidak dilakukan oleh rezim kapitalis dimana parapolitisinya memonopoli bisnis dengan mengimpor jagung sehingga mereka menggunakan kelaparan sebagai alat untuk menumpuk keuntungan besar impor makanan pokok!
Kami menyimpulkan dengan mendesak semua Muslim maupun non-Muslim yang kaya untuk melipatgandakan upaya mereka dalam membantu para korban kelaparan. Kami juga ingin mengingatkan masyarakat Kenya untuk berdiri dan secara terbuka mengungkapkan kejahatan para politisi kapitalis di dalam maupun di luar pemerintah yang hanya bekerja untuk mendapatkan kekuasaan untuk mengisi perut mereka. Kami percaya bahwa ideologi Islam yang sepenuhnya diterapkan dalam sistem Khilafah akan memungkinkan para pemimpin untuk mengatur sumber daya alamyang kaya dan berlimpah yang tersedia di satu wilayah ke wilayah yang miskin dan kehabisan sumber daya. Ini adalah yang terjadi pada kasus Umar Bin Khattab (ra) dalam masa Kekhilafahanya yang menulis surat kepada para gubernur di Mesir, Suriah, Palestina dan Irak untuk meminta bantuan mereka yang ditanggapi dengan dikirimkannya kafilah-kafilah yang sarat dengan makanan dan pasokan makanan ke Saudi sehingga ratusan orang bisa diselamatkan dari kelaparan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Para Pemimpin Berlomba untuk Berkuasa Sementara Rakyat Mati Karena Kelaparan"

Posting Komentar