Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Divisi Muslimah pada Kantor Media Pusat Hizb ut Tahrir Mempersembahkan: Kampanye dan Konferensi Perempuan Internasional

Divisi Muslimah pada Kantor Media Pusat Hizb ut Tahrir Mempersembahkan: Kampanye dan Konferensi Perempuan Internasional

Divisi Muslimah pada Kantor Media Pusat Hizb ut Tahrir Mempersembahkan:
Kampanye dan Konferensi Perempuan Internasional
Khilafah & Pendidikan: Menghidupkan Kembali Masa Keemasan



Dunia Islam pernah menjadi pusat pendidikan bagi dunia. Keunggulan akademik lembaga-lembaga pendidikannya menarik minat para akademisi dan pemikir terbaik dari seluruh dunia sekaligus telah memberikan pendidikan kelas satu kepada ribuan pelajar, laki-laki dan perempuan. Hal ini melahirkan ulama dan ilmuwan dalam jumlah yang melimpah serta mendorong lahirnya era inovasi dan penemuan besar, menciptakan peradaban yang mulia yang menjadi adidaya dunia. Sistem pendidikan pelopor yang tak tertandingi ini lahir dari pemerintahan Islam Negara Khilafah yang mulia, yang memberikan posisi yang sangat penting dan dukungan pada aktivitas menuntut ilmu dan menyebarkannya sebagaimana ditentukan oleh Alquran dan Sunnah. Negara ini pulalah yang memimpin dunia dalam pendidikan perempuan. Namun, seiring kehancuran Khilafah pada tahun 1924, semua ini berubah!
Saat ini, dunia Muslim saat ini tengah menderita ‘Krisis Pendidikan’ dalam kadar yang signifikan, ditandai oleh minimnya penyediaan sekolah-sekolah, perguruan tinggi, universitas, dan fasilitas pendidikan berkualitas lainnya, kasus buta huruf yang tinggi, pelatihan dan gaji guru yang buruk; metode pengajaran yang tidak efektif; rendahnya akses masyarakat terhadap pendidikan yang komprehensif dalam Islam, terhimpitnya keilmuan agama, dan kesempatan yang sempit dalam penelitian dan spesialisasi.
Semua ini telah menghancurkan cita-cita pendidikan generasi masa depan umat ini, menyebabkan terjadinya brain-drain yang signifikan ke dunia Barat, dan berkontribusi terhadap stagnasi dalam kemajuan dan pembangunan di dunia Muslim.
Krisis Pendidikan ini disebabkan oleh penerapan paksa sistem-sistem pendidikan berbasis kolonial di negeri-negeri Muslim sejak kehancuran Khilafah. Berbagai jenis sistem pendidikan ini tidak pernah ditujukan untuk memenuhi cita-cita pendidikan umat, atau meningkatkan standar pendidikan masyarakat, atau mencapai kemajuan dan pembangunan di negeri-negeri Muslim. Sebaliknya, sistem-sistem ini hanya sarana yang digunakan oleh penjajah untuk menanamkan, menyebarluaskan, dan melestarikan budaya liberal sekuler pada generasi muda Muslim – masa depan umat, dan menjauhkan mereka dari Dien mereka untuk memperdalam tujuan-tujuan kolonial di wilayah ini.
Tujuannya adalah untuk menjajah pikiran para pemuda Muslim dan menjadikan mereka menghamba kepada budaya dan sistem Barat. Rezim demi rezim kepemimpinan sekuler di dunia Muslim yang didukung Barat terus-menerus menerapkan sistem pendidikan penjajah ini dan memperkenalkan reformasi sekuler lanjutan – sebuah agenda yang telah semakin diintensifkan selama beberapa tahun terakhir di bawah kedok palsu pencegahan ‘ekstremisme’.
Di samping semua ini, tata kelola yang buruk dan investasi yang rendah dalam pendidikan selama puluhan tahun ini disebabkan oleh sistem dan kebijakan kapitalis yang cacat, serta rezim-rezim minus visi yang gagal untuk memberikan posisi penting bagi pendidikan, telah memperparah ‘Krisis Pendidikan’ ini.
Karena itu, dibutuhkan ‘Revolusi Pendidikan’ di negeri-negeri Muslim!
Kampanye dan Konferensi penting ini akan berupaya untuk:
  • Mengekspos dan menangkal agenda intens saat ini yang hendak semakin mensekulerkan pendidikan di dunia Muslim!
  • Membahas penyebab-penyebab terjadinya ‘Krisis Pendidikan’ di negeri-negeri Muslim!
  • Menyajikan sebuah visi Kebijakan Pendidikan Khilafah dan bagaimana secara praktis akan membangun sistem pendidikan kelas satu yang akan menghidupkan kembali generasi emas yang berilmu dan menciptakan peradaban mulia, sekali lagi!
  • Memberikan panduan tentang Pendidikan Islam bagi anak-anak Muslim dalam kondisi ketiadaan Khilafah untuk membentuk pemuda Muslim yang siap untuk menghadapi berbagai tantangan terhadap Dien mereka pada abad ke-21!

Kami mengajak Anda untuk mengikuti dan mendukung kampanye penting ini!
Like dan share dengan menyertakan tagar #PendidikanKhilafah #Khilafah_Educatoin pada link-link berikut:
Bahasa Inggris:
www.facebook.com/ WomenandShariah &
http://www.hizb-ut-tahrir.info /en/index.php/dawah/cmo/12317. html
Twitter: @WomenForKhilafa
Instagram: WomenShariah
Bahasa Arab:
www.facebook.com/ WomenandShariahA
http://www.hizb-ut-tahrir.info /ar/index.php/dawahnews/cmo/ 41863.html
Twitter: @Wom_Sharia
Instagram: Women_Sharia
Bahasa Indonesia & Malaysia
https://facebook.com/Far.Eastern.Women.4.Khilafah
Twitter @fika_komara #MuslimahTimurJauh
Instagram: @muslimah_timur_jauh

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Divisi Muslimah pada Kantor Media Pusat Hizb ut Tahrir Mempersembahkan: Kampanye dan Konferensi Perempuan Internasional"

Posting Komentar