Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Trump: Tidak Ada Komputer yang Aman

WASHINGTON -- Presiden terpilih Amerika Serikat Donald Trump mengaku memahami bidang peretasan siber. Ia pun menyebut, tak ada komputer yang aman dalam menjaga keamanan informasi rahasia.

"Jika Anda memiliki sesuatu yang sangat penting, tulislah dan kirimkan dengan kurir, seperti cara lama. Saya beri tahu, tak ada komputer yang aman," ujar Trump kepada reporter seperti dikutipAljazirah, Senin (2/1).

Pernyataan Trump pun memunculkan skeptisisme baru terkait keamanan komunikasi daring dalam administrasinya mendatang. Miliuner itu berulang kali mengesampingkan dugaan intelijen Amerika Serikat bahwa Rusia berusaha mempengaruhi pemilu presiden AS melalui peretasan.

Sementara, Presiden Barack Obama telah menjatuhkan sanksi pada mata-mata Rusia termasuk mengusir 35 diplomat Rusia.  Trump berencana untuk bertemu dengan pimpinan intelijen guna mendalami persoalan tersebut.
Spanduk&Umbul Umbul
Ia meminta untuk lebih jeli karena bisa menjadi masalah serius. Trump merujuk pada kesalahan sumber intelijen yang menyebut keberadaan senjata pemusnah massal di Irak.

"Saya tahu banyak tentang peretasan. Peretasan adalah hal yang sangat sulit untuk dibuktikan dan itu bisa saja orang lain," ujarnya.sumber : REPUBLIKA.CO.ID, 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trump: Tidak Ada Komputer yang Aman"

Posting Komentar