Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

HTI DPC PAMULANG : Tabligh Akbar maulid Nabi Muhammad SAW, dan Dauroh Islam Rahmatan Lil'alamin, bertema Jalan Menuju Kebangkita Ummat.








Sambutan DKM Oleh Ust Ismail
 Tabligh Akbar maulid Nabi Muhammad SAW, dan Dauroh Islam Rahmatan Lil'alamin, bertema Jalan Menuju Kebangkita Ummat.
Pasang Iklan Klik


Pamulang – Pelaksana Dauroh 5 HTI DPC Pamulang, Bekerja sama dengan DKM Serta Warga Pamulang Regency, untuk metauladani Baginda Rasullullah SAW, yang menjadi Qudwah/panutan serta pedoman hidup dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara untuk menerapkan syariah , seperti yang disampaikan oleh para pemateri.
Pemateri Kedua Ust Didin Fuat Nurdin
“ Apa saja yang dibawa baginda Rasulullah maka ambillah dan yang dilarang baginda rasulullah maka tinggalkanlah,” Qs Al Hasr 7. jelas pemateri  yang kedua ust Didin Fuad Nurdin, yang juga menjelaskan panjang lebar mulai kelahiran nabi Muhammad SAW  sampai pada Rasulullah berhasil menerapan syariah Islam atau negara Islam pertama Di Madinah Al Munawaroh, atau  pada masa pereode Makkah sampai madinah. Intinya Kewajiban kita kembali kepada syariah dan khilafah yang telah dicontohkan oleh baginda Rasulullah. Pada acara Dauroh yang diselengarakan di Komplek Pamulang Regency  Benda Baru Pamulang, Yang bertajuk “Dauroh Islam Rahmatan Lil ‘alamin sekaligus dalam rangka peringatan maulid Nabi, yang bertema Jalan Menuju Kebangkitan Ummat ” yang di gelar di Mushola Al Hidayah, Jumat (27/01).

Pemateri Petama Ust Taufiq Helmi
Menurut Pemateri Pertama, Ust Taufiq Helmi Menyampaikan tentan Aqidah ,  dari mana …? Untuk apa ..? dan Mau kemana..? Inilah Yang dikatakan simpul besar yang  ada dibenak setiap manusia siapapun orangnya, inilah yang disebut dengan Pertanyaan Besar yang mendasar yang sering disebut ,” Al Uqdatul Kubro,” Maka Pertanyaan besar ini harus dijawab dengan jawaban yang shohih, jika tidak manusia akan mengalami kaegalau dan kesalahan dalan berpikir  sehinga akan mengalami keresahan bisa menjerumus manusia  kepada kesesatan. Maka jawaban yang shohih adalah manusia diciptakan oleh Allah SWT, Untuk apa, Untuk Beribadah Kepada –Nya, Dan akan kembali kepada Allah SWT, dengan membawa amal. Jika yang dibawa ketika ada didunia adalah amal kebaikan maka akan di balas dengan balasan akan dimasukkan dalam jannahnya. Dan ketika yang dibawa ketika ada didunia keburukan maka akan dibalas Allah Dengan Dimasukkannya Kedalam Neraka. Mari kita tetap  Istiqomah dalam menjaga aqidah dan menjalankan perintah perintah-Nya Dan meninggalkan apa yang dilarang -Nya, tegasnya dihadapan ratusan peserta Dauroh 5.Para peserta antosias mengikuti dan menyimak acara demi acara dengan penuh kidmat dan khusuk.
Peserta Didalam Mushola

Peserta Diluar Mushola
 Acara ditutup dengan Doa yang dipimpin oleh ust Ismail Mahallo selaku wakil dari DKM Mushola Al Hidayah. Menurut  pembawa acara, acara ini diadakan secara maraton dan berkesinambungan diberbagai masjid dan mushola di lingkungan kecamatan  pamulang, agenda terdekat adalah di Masjid Arrahman dan Di Aula Wisma Universitas UT Pada Tanggal 12 Pebuari  2017. Yang sebelunya sudah terlaksana di Awali Aula Pacuan Kuda, Masjid Al amanah, Masjid At Taqwa, Dauroh  ini juga sebagai upaya menyadarkan ummat untuk menggugah kembali ghiroh dan pemahaman terhadap Ajaran Islam Untuk Kembali menerapkan Syariah Dalam Bingkai daulah Khilafah Yang Telah Dicontohkan baginda Rasulullah serata dijanjikan rasulullah yaitu akan ada kekilafahan seperti jaman kenabihan. Pungkasnya. (CHY)


Pembacaan Kalam Ilahi Oleh Ust Sulaiman
Pembacaan albanjanji

Sholatatan Oleh Ust Suhaimi dan Ust Tofa

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HTI DPC PAMULANG : Tabligh Akbar maulid Nabi Muhammad SAW, dan Dauroh Islam Rahmatan Lil'alamin, bertema Jalan Menuju Kebangkita Ummat."

Posting Komentar