Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Donald Trump Berjanji Akan Melanjutkan Perang Melawan Islam

.Sejak runtuhnya komunisme, saat Presiden George W Bush terlibat dalam perang dengan Irak, jelas bahwa tujuan kebijakan luar negeri AS adalah membangun dan mengamankan imperiumnya di dunia Muslim. Obama berbicara tentang perdamaian tetapi mengakhiri pemerintahannya dengan memperpanjang perang yang diawali oleh George W Bush dan melakukan pemboman terhadap tujuh negara Muslim: Afghanistan, Pakistan, Yaman, Somalia, Libya, Irak dan Suriah. Sebagai tindakan di akhir masa jabatannya, Pentagon mengumumkan pada hari Jumat bahwa pembom B-52 telah menewaskan lebih dari 100 orang di Suriah.
Baliho Sablon Kain

Saat ini,  Trump dengan lantang berjanji akan memerangi Islam, dengan alasan menyerang “terorisme Islam radikal”.  Dalam pidato pelantikannya, Jumat, saat dinobatkan sebagai presiden, Trump mengatakan:
Kami akan memperkuat aliansi lama dan membentuk aliansi baru – dan menyatukan dunia beradab melawan terorisme Islam radikal, yang kita akan basmi sepenuhnya dari muka bumi.
Dan Trump lebih lanjut menegaskan hal ini dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan di situs Gedung Putih, yang berjudul ‘Kebijakan Luar Negeri Amerika Yang Pertama’. Menurut Reuters:
Pemerintahan Trump akan menjadikan usaha untuk mengalahkan “kelompok teror Islam radikal” sebagai tujuan utama kebijakan luar negerinya, menurut sebuah pernyataan yang dimuat di situs Gedung Putih setelah pelantikan Donald Trump sebagai presiden AS.
Dengan izin Allah, Trump dan orang-orang sepertinya hanya akan berhasil dalam menyatukan Islam dan melemparkan rantai kaum imperialis Barat kafir yang masih mempertahankan kontrol atas negara-negara kami meskipun secara resmi mendeklarasikan negara-negara itu sebagai ‘negara merdeka’. (khilafah.com, 25/1/2017)

Digital Print Umbul Umbul

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Donald Trump Berjanji Akan Melanjutkan Perang Melawan Islam"

Posting Komentar