Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Artis Dewi Sandra hingga Walikota Tangerang Semangati Siswa SMA Al-Azhar BSD Manfaatkan Peluang untuk Sukses

TOKOH SUKSES. (ki-ka). Kepala SMA Al- Azhar BSD-Noor Khoirudin, anggota BKOMS, artis Dewi Sandra, news anchor-Prabu Revolusi, dan Walikota Tangerang Arief R Wismansyah menyempatkan diri hadir sebagai pembicara menyemangati siswa SMA Al-Azhar BSD, dalam sebuah talkshow, Jumat (19/1) lalu. Tiga tokoh itu sepakat, kejelian memanfaatkan peluang bisa mendatangkan kesuksesan besar.


Biro iklan Tangsel

SERPONG–Seluruh siswa SMA Islam Al-Azhar BSD, Jumat (20/1) lalu benar-benar mendapatkan segudang ilmu berharga. Tidak tanggung-tanggung, artis Dewi Sandra, Walikota Tangerang Arief R Wismansyah, serta news anchor Prabu Revolusi berkenan hadir membagikan pengalaman mereka kepada ratusan pelajar ini.
Ketiga sosok ini dihadirkan pihak sekolah dalam talkshow bertajuk, “Menapaki Karya Para Profesional Muda”. Bertempat di Gedung Serba Guna, Al-Azhar BSD, siswa kelas X dan XII menikmati jalannya talkshow hingga akhir.
Sablon Spanduk &Umbul Umbul
Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah menjadi pengisi materi pertama. Dalam kesempatan ini, ia menceritakan pengalamannya sebelum menjadi Walikota. Tidak disangka, bahwa dirinya sempat menjadi pekerja percetakan di masa SMA.
Arief yang mengenakan baju kokok putih dan peci hitam ini, ingin para pemuda khususnya siswa Al-Azhar BSD untuk terus bersemangat dan berani mengambil peluang jika itu bisa membuahkan hasil.
“Intinya, kalian harus berani mengambil peluang untuk menjadi orang suskes. Peluang sedikit pun, harus kalian manfaatkan untuk menjadikan pengalaman kalian. Karena, saat ini persaingannya untuk mencari pekerjaan sangat ketat,” ujar Arief.
Arief menambahkan bahwa di jaman sekarang, sudah terbantu dengan adanya sosial media. Kata Arief, syarat untuk menjadi orang sukses ya belajar kepada orang yang sudah sukses terlebih dahulu.
“Networking itu sangat penting. Kunci sukses orang sukses itu, ya belajar dengan orang sukses. Maka dari itu, kalian harus belajar sungguh-sungguh, ibadah yang rajin dan ingat “Hidup Kaya Raya, Mati Masuk Surga” itu yang kalian harus ingat,” paparnya disambut riuh tepuk tangan para siswa.
Sementara itu, Prabu Revolusi yang mengisi materi kedua dalam “Menapaki Karya Para Profesional Muda”, mengatakan hal sama dengan Walikota Tangerang Arief R Hermansyah. Prabu mengatakan, manfaatkan sosial media yang dimiliki.
“Di era globalisasi ini, siswa harus pintar-pintar dalam memanfaatkan peluang untuk menggapai kesuksesan. Ambil peluang itu, dengan cara yang dimiliki mereka,” terangnya.
Para siswa semakin bersemangat ketika Dewi Sandra, memaparkan materi terakhir dengan penuh kecerian dan membawa suasana ke masa kini.
Dewi Sandra, yang merupakan penyanyi dan pemain film ini, sempat melakukan dance dab yang diikuti seluruh siswa. Dewi menjelaskan, untuk meraih kesuksesan butuh kepercayaan diri kuat yang dimiliki oleh siswa dan juga kerja keras serta doa.
“Percaya diri itu sangat dibutuhkan untuk menjadi orang sukses. Selain itu, kerja keras dan juga doa tak boleh ditinggalkan. Work hard and pray harder itu,” ungkap wanita cantik yang saat ini berbalut hijab.
Dari ketiga pemateri tersebut, kesimpulannya bahwa para siswa harus semangat dalam menjalankan sekolah, percaya diri dalam menentukan pilihannya dan selalu berdoa dengan diimbangi kerja keras.
Digital Baliho
Kepala SMA Islam Al-Azhar, Noor Khoirudin sangat berterima kasih kepada narasumber yang sudah memberikan motivasi kepada anak didiknya. Ia berharap para siswanya akan dapat mencontoh para tokoh pemuda profesional tersebut.
“Saya sangat berterimakasih kepada tiga tokoh yang sangat luar biasa ini. Semoga para siswa mendapatkan sesuatu motivasi dari para tokoh ini. Karena, beliau-beliau ini mempunyai perjuangan luar biasa untuk meraih kesuksesan. Maka dari itu, kalian harus mencontoh para tokoh ini,” ungkapnya.(lan)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Artis Dewi Sandra hingga Walikota Tangerang Semangati Siswa SMA Al-Azhar BSD Manfaatkan Peluang untuk Sukses"

Posting Komentar