Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Ngobrol di Danau, Jadi Rebutan Selfie Kaum Ibu di Warung Dari Kunjungan Cagub Rano Karno ke Pamulang




KAMPANYE RANO KARNO: Calon Gubernur Banten Rano Karno menikmati mie aceh di kawasan witana harja, Pamulang, Kamis (8/12). Selain menyicipi mie aceh tersebut rano karno menyapa warga yang sedang memancing di situ cileduk. DemySanjaya/Tangselpos

Usai melakukan blusukan di Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Calon Gubernur Banten (Cagub) Rano Karno melanjutkan perjalanannya ke Pamulang, Kota Tangsel, kemarin. Rano berdialog dengan warga, dari mulai di salah satu warung makan sampai ngobrol di tempat pemancingan.
IDRAL MAHDI-PAMULANG
Penampilan Rano hari itu nampak sporty. Dibalut polo shirt putih, Rano santai di sebuah warung mie Aceh di Kelurahan Pondok Benda, Kecamatan Pamulang. Sontak saja, warung yang saat itu ramai pengunjung mendadak heboh.
Mata para pengunjung tertuju pada sosok Rano. Sejumlah pelanggan warung tersebut pun minta selfie bersama suami Dewi Indriati itu. “Saya kira siapa, soalnya pakaiannya sederhana tidak terlihat seperti pejabat. Rupanya Pak Rano Karno, ya sudah saya langsung minta foto bareng sama Pak Rano,” ujar salah satu warga yang ada di warung tersebut.
Dalam kesempatan tersebut, Si Doel didampingi beberapa kader dari parpol pengusung yakni, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) diwakili Iwan Rahayu dan Drajat Sumarsono, serta dari partai Nasional Demokrat (NasDem) Adirman Mallu, dan Dewi Indah Damayanti.
Rano juga sempat memesan seporsi mie Aceh. Dia terlihat lahap menyantapnya. Di tempat itu, dia juga sempat berdialog dengan kaum perempuan yang kebetulan mampir ke warung tersebut.
Selain itu, Rano juga menyambangi sejumlah warga yang kebetulan sedang memancing ikan di danau di sebelah warung mie. Rano dan warga nampak asyik berbincang-bincang.
Rano mengaku lebih banyak berdialog dengan masyarakat, tidak hanya sekadar mengenalkan visi dan misinya untuk kembali melanjutkan apa yang sudah dikerjakannya selama menjadi gubernur Banten.
“Dari pagi, kita keliling ke Cikupa, kita lebih utamakan dialog saja, saya lebih mendengar apa sih yang menjadi keinginan masyarakat dan apa yang harus saya perbuat. Karena apa yang saya perbuat tentunya dari apa yang dituntut masyarakat ke saya,” ujarnya.
Rano juga meminta agar tim-tim pemenangannya di setiap daerah, termasuk di Kota Tangsel untuk terus bekerja keras bersama-sama untuk pemenangan di Pilgub Banten ini.
“Daftar Pemilih Tetap (DPT) sudah ditentukan kemarin, jadi kita minta agar tim terus berjuang untuk kemenagan ini. Karena tanpa pergerakan dari tim tentunya saya tidak bisa bergerak sendiri,” ungkapnya.(*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Ngobrol di Danau, Jadi Rebutan Selfie Kaum Ibu di Warung Dari Kunjungan Cagub Rano Karno ke Pamulang"

Posting Komentar