Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Lawan arus, Ahok tinggalkan PN Jakarta Utara dengan Innova


Global Tangsel- Sidang lanjutkan kasus penistaan agama dengan terdakwa Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki T Purnama Ahok) selesai. Sidang berlangsung kurang dari satu jam, dengan agenda pembacaan jawaban Jaksa dari eksepsi yang diajukan oleh terdakwa Ahok.
Pasang Iklan Di Aulia Advertising Dalam sidang ini, Jaksa menilai, sidang harus tetap dilanjutkan. Sebab, pihaknya yakin bahwa Ahok bersalah dalam kasus penistaan agama tersebut. Sidang akan dilanjutkan pada Selasa 27 Desember dengan agenda putusan sidang akan dilanjutkan atau tidak.

Usai sidang ditutup, Ahok langsung digiring keluar untuk meninggalkan lokasi sidang di PN Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat. Ahok keluar menggunakan mobil Innova hitam.

Pantauan merdeka.com, Selasa (20/12), karena banyaknya kerumunan massa yang pro dan kontra, mobil Ahok yang seharusnya belok ke kiri, ternyata malah ke kanan, melawan arus menuju kawasan Monas. Belum diketahui kemana tujuan mobil yang membawa Ahok itu.






Usai sidang, Ahok pun tak berkomentar apapun, langsung bergegas meninggalkan ruang sidang. Dia hanya melambaikan tangan kepada sejumlah pendukungnya. Sumber : Merdeka.com 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lawan arus, Ahok tinggalkan PN Jakarta Utara dengan Innova"

Posting Komentar