Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Garuda Hanya Butuh Hasil Imbang

Pasang Iklan Lelang,Amdal, Loker,Dll

Timnas Indonesia harus yakin akan mampu lolos ke final Piala AFF 2016. Untuk memastikan itu, Garuda hanya butuh hasil imbang saat menghadapi Vietnam pada leg kedua semifinal di Stadion My Dinh, petang ini WIB.
Pada leg pertama di Stadion Pakansari, Bogor, 3 Desember lalu, Merah Putih sukses menekuk Vietnam 2-1.
Sablon Spanduk Manual
Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl menyebut Vietnam berada dalam posisi yang sulit jelang laga leg kedua babak semifinal Piala AFF 2016. Hal ini akan menjadi keuntungan untuk Indonesia.
“Sekarang Vietnam dalam posisi yang sulit. Mereka harus menang. Hasil pertandingan 2-1 di leg pertama adalah keuntungan besar untuk kami,” ujar Riedl.
Berbekal hasil pada leg pertama, maka Vietnam harus menang 1-0 atau kemenangan dengan skor lain dimana selisih golnya adalah dua. Hasil seri akan membuat mereka tersingkir dari Piala AFF.
Riedl yang pernah melatih Vietnam tiga kali, juga melihat bahwa pasukan Nguyen Huu Thang saat ini dalam tekanan yang tinggi. Publik dan media di Vietnam punya tuntutan yang besar.
“Keuntungan lain bagi kami adalah Vietnam berada di bawah tekanan yang besar dari fans, media dan masyarakat,” tutup pelatih asal Austria itu.
Untuk menghadang laju dua ujung tombak Vietnam, Indonesia kini punya banyak pilihan. Fachruddin Arynato dan Yanto Basna sudah bisa kembali bermain.
Sementara Manahati Lestusen dan Hansamu Yama sudah memberi bukti bahwa mereka juga layak dapat kesempatan. Hansamu nampaknya akan tetap bertahan di susunan pemain inti.
Hansamu punya karakter yang mirip dengan Yanto Basna. Cepat dan pandai dalam mendistribusikan bola. Selain itu, pemain dari klub Barito Putera ini lebih lugas dalam menghadang lawan. Sebagai duetnya, Fachruddin akan sangat cocok jadi pilihan.
Di lini depan dan tengah, Alfred Riedl tidak akan melakukan perubahan. Bayu Pradana akan dapat tugas bertahan di lini tengah. Sementara Stefano Lilipaly akan mendapatkan kebebasan bergerak.
Ferdinand Sinaga, Andik Vermansah dan Rizky Pora akan menjadi pemain yang siap menyuplai bola untuk Boaz Solossa. Dengan komposisi seperti ini di lini depan, Indonesia sudah terbukti menjadi tim paling subur di Piala AFF 2016, bersanding dengan Thailand.
Di kubu Vietnam akan terjadi rotasi. Bek senior Truong Dinh Luat akan kembali tampil. Pemain berusia 33 tahun sudah bisa kembali mengawal lini bertahan setelah sebelumnya menjalani akumulasi kartu.
Selain kembali tampilnya Dinh Luat, Pelatih Nguyen Huu Thang diyakini tidak akan merubah susunan pemain tim racikannya. Luong Xuan Trong masih akan menjadi andalan di lini tengah. Pemain berusia 21 tahun akan berduet dengan rekannya sejak di level timnas U-19, Vu Van Thanh.
Untuk lini depan, duet Le Cong Vinh dan Nquyen Van Quyet masih akan menjadi andalan untuk menggempur pertahanan Indonesia. Kedua pemain ini sudah mencetak masing-masing dua gol di Piala AFF 2016 ini.(ava/net)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Garuda Hanya Butuh Hasil Imbang"

Posting Komentar