Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Tim Futsal Banten Hadapi Misi Berat

FOTO BERSAMA. Tim futsal Banten foto bersama sebelum berlaga melawan Riau dengan skor akhir 0-0, di Lapangan Kene Wae, Citra Gading Kota Serang, Senin (24/10).
Biro Iklan Aulia Advertising


SERANG– Tim Futsal Banten pada Pospenas VII akan menghadapi misi berat pada hari terakhir babak penyisihan Grup C, hari ini, Selasa (25/10). Pasalnya, guna memastikan satu tiket ke knock out, mereka harus bisa melewati adangan dua tim kuat yaitu Sumatra Utara (Sumut) dan Jawa Barat (Jabar).
Kondisi tersebut tercipta lantaran tim Futsal Banten hanya mampu meraih hasil imbang 0-0 melawan Riau pada pertandingan kedua mereka. Dengan hasil itu, Banten kini berada di peringkat dua Grup C dengan mengumpulkan poin 4 dari dua kali main sama dengan poin Riau yang sudah bermain sebanyak tiga kali.
Puncak klasemen dipegang Jabar yang mampu menyapu bersih dua pertandingan awal mereka dengan poin 6.
Berdasarkan hitungan matematis, dua tiket fase knock out menjadi rebutan empat tim yaitu Jabar, Banten, Riau, dan Sumut. Peluang Banten sendiri cukup terbuka untuk lolos meski pada dua pertandingan pamungkas harus melawan tim kuat Sumut dan Jabar.
Untuk memastikan tiket lolos, Banten harus bisa memetik kemenangan dari dua calon lawannya. Jika pun imbang atau kalah dari salah satu dua pertandingan pamungkas, Banten masih punya peluang lolos namun dengan catatan harus menunggu hasil pertandingan tiga rivalnya.
Pelatih Kepala tim Futsal Banten, Agus Budiyanto mengaku, sedikit kecewa lantaran tidak bisa meraih poin penuh saat menjamu Riau. Padahal, dia menargetkan kemenangan untuk mempermudah langkah mereka di dua pertandingan pamungkas.
“Cukup disayangkan ya kami tidak bisa meraih poin penuh. Anak-anak tidak bisa menampilan permainan saat mengalahkan Bengkulu pada pertandingan pertama,” ujarnya kepada BANPOS usai pertandingan.
Ia menuturkan, dengan hasil itu maka mau tidak mau anak asuhnya harus bekerja lebih keras lagi pada sisa dua pertandingan. “Harus kerja keras besok (hari ini, red), lawannya cukup berat,” katanya.
Sumut dan Jabar dinilainya akan sulit dikalahkan karena para pemain Sumut memiliki mobilitas dan teknik individu yang cukup mumpuni. Sedangkan Jabar dari dua pertandingan awal tampil begitu rapi sehingga belum tersentuh kekalahan.
Dwitama Spanduk
“Kita maksimalkan segala potensoi. Kami besok (hari ini, red) main dua kali sehingga tentunya rotasi akan dimaksimalkan meski tim Futsal Banten adalah skuat minimalis dengan sembilan atlet. Meski demikian kami tetap yakin lolos,” tuturnya.
Hari ini, Banten akan terlebih dahulu menghadapi Sumut pada pukul 10.30 WIB dan pada pukul 14.30 WIB di Lapangan Futsal Kene Wae, Cipocok Jaya, Kota Serang.(DWA)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tim Futsal Banten Hadapi Misi Berat"

Posting Komentar