Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Penghina Al Quran, Ormas Islam Tangsel Desak Polri Segera Tuntaskan




Biro Iklan Tangsel
Global Tangsel, Ormas Islam Tangsel desak Polri segera tuntaskan kasus penghinaan Al Quran, Kamis (27/10/16), DPD II HTI Kota Tangsel beserta ormas Islam lainnya di Tangsel bersilaturrahmi dan beraudiensi dengan jajaran Polres Tangsel dalam rangka mendorong Polri untuk segera menuntaskan kasus penghinaan terhadap Al Quran. Dari DPD II HTI Kota Tangerang Selatan hadir  Ust. Muh. Al Fakkar (Ketua DPD II HTI  Kota Tangsel), Ust. Yuslan Abu Fikri (Ketua Lajnah Fa'aliyah), Ust. Heriyanto (Ketua DPC HTI Cabang Serpong), Ust. Dedi Irawan (Anggota Lajnah Fa'aliyah). Dari Muhammadiyah  Tangsel hadir Dr. H. Burhanuddin Yusuf, MM.MA. (Pimpinan Muhammadiyah Daerah Tangsel), Ust. Doni (Front Pembela Islam, FPI), dan Ust. Muadz (Komandan Laskar Majelis Mujahidin Indonesia (MMI).

Sablon Umbul Umbul & Spanduk
Kehadiran mereka di samping untuk menjalin silaturrahmi dengan pihak polri, juga melakukan audiensi berkaitan dengan kasus penghinaan Al Qur'an dan Ulama yang dilakukan oleh Ahok. Rombongan diterima langsung oleh Bapak Kapolres AKBP Ayi Supardan, S.Ik. yang didampingi Kasat Intelkam, Kasat Reskrim. dan Kabag Ops.
Dalam audiensi yang penuh keakraban tersebut, para delegasi menyampaikan bahwa selain memupuk silaturahmi dan komunikasi yang baik antara ormas-ormas islam dengan pihak kepolisian, delegasi juga menyampaikan aspirasi berupa tuntutan agar proses hukum terhadap Ahok yang telah menghina Al Quran dan Ulama dapat berjalan sesegera mungkin, penuh keadilan, tagas, serius dan dilakukan secara transparan. Disampaikan pula bahwa desakan umat islam di berbagai tempat termasuk di Tangerang Selatan sesungguhnya tak berkaitan sama sekali dengan ajang politik pilkada Jakarta tapi suara desakan dan tuntutan umat Islam ini murni adalah dorongan akidah islam, yang tak rela Al Quran dan ulamanya dihinakan oleh Ahok ini.

Lebih lanjut delegasi juga menyampaikan bahwa walaupun yang bersangkutan (Ahok) sudah meminta maaf, namun proses hukum harus terus berlanjut. Untuk itulah, Umat Islam khususnya di Tangerang Selatan selalu siap memberikan dukungan kepada pihak kepolisian untuk menyelesaikan kasus ini secara tegas dan tuntas. Setelah mendengarkan suara aspirasi dari ormas-ormas islam yang ada di Tangsel berkaiatam dengan kasus Ahok, Bapak Kapolres menyampaikan apresiasinya terhadap kunjungan ini, dimana beliau menilai bahwa langkah untuk beraudiensi seperti ini adalah langkah yang tepat. Bapak Kapolres pun menyampaikan kesiapannya untuk meneruskan dan melaporkan hasil pertemuan ini ke Kapolri melalui Kapolda.

Di akhir pertemuan, Bapak Kapolres juga memberikan apresiasi atas support dan dukungan serta kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat untuk menuntaskan kasus ini dengan baik. Audiensi pun ditutup dengan pembacaan doa bersama dan foto bersama para anggota delegasi dengan Bapak Kapolres serta jajarannya.
Sumber: Humas DPD II HTI Kota Tangsel.(Dakwahtangsel.}

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Penghina Al Quran, Ormas Islam Tangsel Desak Polri Segera Tuntaskan"

Posting Komentar