Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Pekan Raya Indonesia 2016 Dimeriahkan 1.000 Band Papan Atas

PEMBUKAAN PRI: Triawan Munaf Kepala Badan Ekonomi Kreatif (ketiga kanan) menyaksikan pertunjukan musik angklung seusai membuka acara Pekan Raya Indonesia di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Kamis (20/10). Pekan Raya Indonesia yang di laksanakan pada tanggal 20 Oktober – 06 November 2016 ini menyajikan wisata kuliner dan beberapa produk fasion serta menampilkan 1000 Band. DemySanjaya/Tangselpos

Aulia Advertising

BSD-Beragam kegiatan seru dan menarik disuguhkan untuk masyarakat dalam event akbar yaitu, Pekan Raya Indonesia 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, 20 Oktober-6 November. Tidak tanggung-tanggung, sebanyak 1.000 band papan atas siap menghibur pengunjung.
Pekan Raya Indonesia merupakan pesta rakyat terbesar dengan kemasan entertainment, dan kali pertama diselenggarakan di Indonesia.
Para artis dan band yang siap meramaikan sepanjang pagelaran event itu di antaranya Isyana Saraswati, Raisya, Andra and The Backbone, Ras Muhamad, Geisha, Tipe-X, Astrid, RAN, Seventeen dan yang lainnya. Pengunjung juga dapat menikmati sajian 1.000 rasa kuliner khas nusantara.
Pembukaan Pekan Raya Indonesia dibuka oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triwan Munaf, dengan memukul rampag bedug sebagai khas Banten, kemarin.
Tirwan mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk ajang mengeksiskan kreativitas Indonesia. “Tentunya ini hal yang harus kita banggakan. Dengan adanya ini berbagai khas Indonesia terutam dari sisi kulinernya bisa ditemui dalam event ini,” ujarnya.
Ketua Pekan Raya Indonesia 2016, Irwan Oetama mengatakan dengan menggunakan tempat di ICE BSD, maka para pengunjung akan mendapatkan kenyamanan. Selain itu menurutnya, juga event tersebut sebagai wadah pendorong bagi pelaku usaha baik skala usaha kecil menengah maupun usaha industri yang ikut meramaikan kegiatan tersebut.
“Dengan adanya Pekan Raya Indonesia ini meningkatkan akselerasi perkonomian rakyat, serta memanjakan masyarakat yang dapat belanja sekaligus berwisata menjelang akhir tahun. Dan dengan in kami juga berharap menjadi penggerak ekonomi dan bisnis serta memperluas kesempatan lapangan kerja baru,” ujarnya.
Irwan juga mengatakan selain penampilan band, dalam event itu juga akan dihubur dengan beragam atraksi budaya khas Indonesia yang telah disiapkan di panggung nusantara. Seperti penampilan musik daerah.
“Pengunjung juga akan dihibur oleh pegaleran budaya seperti Tari Lesung dari Banten, Didingaan dan Jajangkungan yang merupakan kesenian khas Sunda. Dan daerah lain seperti NTT dan Sumatera juga ada,” paparnya.
Bahkan beragam gerai produk-produk dengan potongan harga khusus pun ikut meramaikan kegiatan tersebut. Mulai dari gadget, fashion, hingga komestik pun ada.
Dwitama Spanduk Advertising
“Inilah keunikan Pekan Raya Inndonesia 2016, merasakan pengalaman baru ddan edukasi kepada anak-anak, serta hiburan yang menarik. Jadi kami ucapkan selamat bagi masyarakat untuk menikmati suguhan ini,” terangnya.(dra)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pekan Raya Indonesia 2016 Dimeriahkan 1.000 Band Papan Atas"

Posting Komentar