Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Parpol Konsolidasi di Tangsel

Di Kota Tangsel, parpol pengusung dari dua pasangan cagub dan wagub terus melakukan konsolidasi. Partai Hanura yang menjadi koordinator pemenangan WH-Andika mulai menyusung strategi bersama keenam parpol lainnya.
Biro Iklan
Ketua DPC Partai Hanura Tangsel, Moh Saleh Asnawi mengaku sangat yakin bahwa pasangan calon yang diusung Hanura, Demokrat, Golkar, PKS, PKB, Gerindra, dan PAN itu akan menang di Tangsel.
Lanjut Saleh, dalam konsolidasi tersebut juga para pengurus serta kader partai di tingkat bawah, mulai dari tingkat kecamatan sampai kelurahan juga diberikan bimbingan teknis (bimtek) soal pemenangan.
“Kita sudah dua kali menggelar bimtek pemenangan antar kader dan pengurus di tingkat bawah. Bagaimana strategi pemenangan yang harus dilakukan kawan-kawan,” ungkapnya.
Selain itu para kader di Hanura juga diberikan pembekalan teknik pemenangan dengan partai-partai koalisi lainya. ”Jadi kita arahkan juga agar di lapangan tidak berbenturan dengan tim dari partai koalisi lainnya. Itu yang kami arahkan,” paparnya.(dra)
Sablon Sepanduk

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Parpol Konsolidasi di Tangsel"

Posting Komentar