Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Pemkot I Tangsel, Pamulang Rebut Juara

Aulia Advertising


SERPONG–Kontingen Kecamatan Pamulang dipastikan menjadi juara di ajang Pekan Olahraga Kota (Porkot) I Tangsel. Kepastian itu didapat usai mereka mengoleksi 63 emas, 47 perak dan 34 perunggu.
Raihan itu tak bisa dikejar oleh para pesaingnya. Kecamatan Serpong Utara yang menduduki peringkat kedua telah mengoleksi 32 emas, 20 perak dan 37 perunggu. Lalu, di posisi ketiga ditempati Kecamatan Serpong dengan koleksi 27 emas, 20 perak, dan 20 perunggu.
Camat Pamulang, Deden Juardi mengucap rasa syukur yang begitu dalam ketika Kecamatan Pamulang berhasil mendapatkan juara umum di Porkot I Tangsel.
Ia juga berterima kasih kepada para atlet yang telah berjuang dan menampilkan permaianan terbaiknya. “Alhamdulillah, kita jadi juara. Terima kasih kepada atlet yang telah memberikan hasil yang terbaik dan bisa mengangkat nama Pamulang. Saya juga ucapkan selamat kepada KONI Pamulang yang telah bekerja dengan keras,” ujar Deden.
Diakui Deden, Kecamatan Pamulang memang memiliki atlet-atlet yang berbakat. Maka dari itu, Deden dan juga KONI Pamulang akan menggali bakat-bakat yang dimiliki para atlet-atlet dan juga memaksimalkan untuk mengikuti kejuaraan-kejuaraan yang bisa membawa nama Pamulang dan juga Kota Tangsel.
“Atlet di Pamulang memang banyak yang berpotensi. Saya akan menggali dan memaksimalkan bakat-bakat tersebut. Karena pepatah mengatakan Bangsa yang besar, bangsa yang tak melupakan jasa pahlawannya. Atlet-atlet Pamulang ini, merupakan pahlawan,” terangnya.
Sementara, sejak dibuka pada 15 Oktober lalu, Porkot I Tangsel akan ditutup pada Jumat (21/10) di Lapangan Griya Telkom BSD.
“Setelah 18 cabor rampung dipertandingkan, Porkot I Tangsel akan ditutup hari Jumat,” terang Mulyono, sekretaris umum KONI Kota Tangsel.(lan/ava)
Sponsor By Biro Iklan Aulia Advertising

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemkot I Tangsel, Pamulang Rebut Juara"

Posting Komentar