Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

MAHASISWA UIN JAKARTA MENYERUKAN AGAR AHOK SEGERA DIHUKUM


Ciputat. Sejumlah Mahasiswa yang tergabung dalam Aktivis Hizbut Tahrir Indonesia Chapter UIN Jakarta Jum’at sore di depan fakultas Tarbiyah Universitas Islam Negeri Jakarta  mengadakan aksi damai menyerukan agar sang petahana Basuki Tjahaja Purnama (red: Ahok) untuk segera dilakukan proses hukum (21/10/2016)
Menurut mereka, Ahok dinilai telah melakukan penghinaan terhadap Agama Islam terkait viralnya video pernyataannya di kepulauan seribu tentang Quran Surat Al-Maidah ayat 51. Walaupun sudah meminta maaf, hukum terhadap ahok harus tetap di proses menurut Fallah, salah satu orator Mahasiswa UIN itu.
“...Apa cukup dengan maaf? , jelas tidak! Karena itu orang kafir, seenaknya saja menafsirkan, seolah-olah ayat suci Al-Quran ini adalah alat untuk membohongi umat Muslim, ini jelas merupakan penghinaan yang nyata..” Ujar Fallah dalam orasinya.


Sedangkan itu, Gustar Umam ketua HTI Chapter UIN Jakarta menyampaikan pernyataannya di antara para peserta aksi dan para orator lainnya bahwa Qs. Al-Maidah ayat 51 ini adalah kebenaran yang harus disampaikan, yaitu haramnya orang-orang non muslim menjadi pemimpin dan dalam pernyataanya, Gustar juga mengutuk dengan keras penghinaan dalam Al-Qur’an yang di lakukan oleh Ahok.
Aksi yang bertujuan untuk menyerukan kepada Mahasiswa Islam agar menolak Ahok sebagai pemimpin yang menghina Al-Quran dan ulama ini di mulai dari pukul 16.00 dan berakhir 17.00, semuanya berjalan tertib dan lancar. [ ]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " MAHASISWA UIN JAKARTA MENYERUKAN AGAR AHOK SEGERA DIHUKUM"

Posting Komentar