Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Kunjungan HTI, Ke Kediaman Ketua MUI Tangsel

Aulia Adv
Global Tangsel,  Pamulang,19/10/2016. Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) DPD II Kota Tangerang Selatan melakukan kunjungan silaturrahmi ke kediaman Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang Selatan, KH. Muh. Saidih, S.Ag. Kunjungan yang dilakukan HTI ini dalam rangka membangun sinergitas dakwah bersama dengan pimpinan lembaga-lembaga keislaman. Kunjungan yang dipimpin oleh Ketua Lajnah Fa'aliyah DPD II HTI Tangsel,  Ust. Yuslan Abu Fikri, SE., dan didampingi oleh Ust. Heriyanto (LF), Ust. Fuad Nurdin (LKU) dan Ust. Fadli Nur (LKU), disambut dengan sangat baik dan hangat oleh Kyai Saidih, panggilan akrab Ketua MUI Tangsel.




Penistaan Al Qur’an dan penghinaan Ulama yang dilakukan oleh Ahok beberapa hari yang lalu, menjadi topik utama dalam silaturrahmi ini. Delegasi HTI menyampaikan bahwa persoalan penghinaan Ahok ini bukanlah persoalan yang terkait dengan warga Jakarta saja, namun hal ini menjadi persoalan seluruh umat islam, yang kemudian mengundang reaksi besar dari segenap komponen umat. HTI pun secara resmi telah mengeluarkan pernyataan mengutuk pelecehan Al Quran oleh Ahok dan meminta agar aparat kepolisian segera memproses secara hukum kasus penghinaan ini, walaupun ada permintaan maaf, terlebih maaf yang disampaikan tidak terkait dengan kesalahan yang dilakukannya. Hal ini sebagaimana pendapat dan sikap yang telah dikeluarkan oleh MUI Pusat.

Untuk itulah, delegasi HTI lebih lanjut menyampaikan dukungan dan support kepada MUI untuk teguh mengemban dakwah amar ma'ruf nahi mungkar khususnya dalam kasus penghinaan terhadap Al Quran dan Ulama yang dilakukan Ahok ini, walaupun ada upaya-upaya mendesak dan menekan MUI untuk mencabut sikap dan pernyataannya, bahkan ada upaya untuk membubarkan MUI. 

Di akhir penyampaian delegasi HTI menyampaikan bahwa disinilah pentingnya upaya untuk membangun terus perjuangan bagi tegaknya syariah dan Khilafah sebagai solusi tuntas, salahsatunya untuk menyudahi segala bentuk-bentuk penghinaan terhadap Islam.

Dalam kesempatan silaturrahmi yang penuh keakraban tersebut, Ketua MUI Tangsel, Kyai Saidih yang merupakan sesepuh dan ulama kharismatik yang disegani dan dihormati di Tangsel, menyampaikan bahwa dalam kasus persoalan Ahok ini umat islam semestinya bersatu padu dalam menyampaikan dan memperjuangkan amar ma'ruf nahi mungkar, umat islam tak boleh sampai terpecah belah. Untuk itu, sang Kyai mengatakan perlunya dibuat sebuah acara untuk mengumpulkan seluruh elemen umat islam di Tangsel demi mengokohkan perjuangan ini.


Al Mukarram Kyai Saidih, diakhir pertemuan mengajak delegasi HTI untuk berdoa, yang insya Allah demi keselamatan dan kemenangan bagi umat islam, yang kemudian dilanjutkan dengan foto bersama dan pemberian souvenir berupa media-media dakwah HTI. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Kunjungan HTI, Ke Kediaman Ketua MUI Tangsel"

Posting Komentar