Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Wali dan Zaskia Hibur 3000 Masyarakat Tangerang


TIGARAKSA—Wali Band dan Zaskia Gotik hibur ribuan masyarakat Kabupaten Tangerang dalam konser musik Gogogo Bareng semangat terus. Acara tersebut berlangsung di lapangan pemerintah daerah kabupaten tangerang, Tigaraksa. minggu (24/9).
Bedasarkan informasi yang dihimpun, sebanyak 3000 pengunjung hadir dalam konser musik Go..go..go Bareng semangat terus yang diadakan di lapangan pemda tigaraksa. konser musik yang menampilkan wali band dan zaskia gorik itu berlangsung meriah sejak pukul 08.00 sampai dengan pukul 10.30 wib.
Acara tersebut berlangsung dengan aman dan tertib hingga akhir acara.
“Acara ini merupakna apresiasai kepada masyarakat Jawa Barat dan khsusunya masyarakat Kabupaten Tangerang karena tetap setia kepada merk djinggo. Sehingga sampai hari ini masyarakat tetap mengenal brand kami sebagai salah satu merk legendaris, yang hingga saat ini tetap banyak peminatnya,” kata Andrianus Branch Head Tangerang saat ditemui setelah acara berlangsung.
Andrianus melanjutkan, bahwa dirinya sengaja mengelar acara ini di lapangan pemda tigaraksa, karena lapangan pemda tigaraksa merupakan salah tempat yang strategis di kabupaten tangerang sehingga masyarakat dapat dengan mudah menuju ke tempat tersebut dan juga telah menjadi salah satu pasar yang menjanjikan.
”Saya ucapakan banyak terimaskasih kepada masayarakat yang sudah hadir. saya berharap masyarakat dapat terhibur dengan adanya kegiatan ini. saya juga berharap masyarakat dapat mengenal kembali terutama anak muda bahwa ada merk legendasris yang samapai saat ini tetap eksis,” ungkapnya.
Andrianus menambahkan, konser musik gogogo bareng semangat terus merupakan event rutin yang digelar oleh minakdjinggo tiap tahun. Tahun ini akan konser musik tersebut akan dilaksanakan di 6 kota di jawa barat dan diawali di Kabupaten Tangerang. “Nantinya akan ada beberapa artis ibukota dan band-band terkenal yang akan mengikuti tour musik di 6 kota tersebut,”pungkasnya.
Sementara, Zaenul Arif, Koordinator fans band wali mengatakan bahwa dirinya sangat terhibur dengan di adakanya konser musik di Lapangan Pemda Tigaraksa yang menampilkan waliband. menurutnya di Kabupaten Tangerang masih sangat jarang diadakannya hiburan yang mengundang band-band terkenal.
“Karena itu, puluhan anggota parawali dari kabupaten tangernag dan tangerang. hadir dan ikut memeriahkan konser musik yang menampilkan waliband malam ini. saya berharap kedepan akan diadakan lebih banyak konser-konser musik di wilayah kabupatan tangerang,”Pungkasnya.
Senada, Rahmat, pemuda asal Kecamatan Cisoka ini mengatakan bahwa dirnya sengaja datang ke lapang pemda tigaraksa uintuk melihat artis zakia gotik yang biasnya hanya dirinya lihat di televisi.”saya bersama temanb-teman merasa puas melihat langsung artis-artis ibu kota. Semoga saja kedepan di adakan kembali konser seperti ini,”pungkasnya.(sayuti)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wali dan Zaskia Hibur 3000 Masyarakat Tangerang"

Posting Komentar