Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Persitangsel Butuh Dukungan Penuh Suporter

CIPUTAT-Persitangsel berharap dukungan penuh para suporternya saat melakoni laga pamungkas Liga Nusantara (Linus) Banten 2016 di Stadion Mini Ciputat, siang ini. Apalagi lawan kali ini cukup tangguh yakni, Persikota Tangerang.
“Kami berharap para suporter dari masing-masing kelurahan bisa hadir langsung ke stadion. Tak lupa juga para lurah dan camat dimohon dukungannya supaya para pemain termotivasi untuk meraih kemenangan,” ungkap H Muhamad, ketua umum Asosiasi Kota (Askot) PSSI Tangsel.
Laga melawan Persikota Tangerang merupakan partai hidup dan mati Persitangsel untuk lolos ke Linus regional. Persitangsel berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan torehan enam poin dari tiga kali berlaga.

Jika menang atas Persikota Tangerang dipastikan anak-anak asuhan Elly Idris ini melenggang ke babak regional. “Pokoknya kita harus bisa menang, ini demi gengsi Kota Tangsel,” tandas M Toha, asisten menejer Persitangsel.
Namun Persikota Tangerang bukanlah lawan yang mudah ditaklukan. Tim diarsiteki H Rudi Hermawan itu bercokol di posisi puncak klasemen dengan torehan tujuh poin dari tiga kali bertanding. Tim yang dimotori Nova Zaenal ini juga masih berpeluang lolos.
Selain Persitangsel dan Persikota yang masih memiliki kans, Serang Jaya dari Kota Serang juga berkesempatan melaju ke babak regional Linus. Sama dengan Persikota, Serang Jaya juga mengumpulkan tujuh poin dari tiga kali bertanding.
Mereka berada di posisi kedua klasemen sementara. Hanya saja Serang Jaya kalah head to head dengan Persikota. Serang Jaya dijadwalkan menghadapi tim yang sudah tak punya peluang untuk lolos yakni, Persic Cilegon karena baru sekali meraup kemenangan dari tiga pertandingan.
Laga antara Serang Jaya dengan Persic digelar setelah pertandingan Persitangsel melawan Persikota yakni, pukul 15.10 WIB.
Pelatih Persitangsel, Elly Idris tak mau melihat dan menerka-nerka peluang lolos timnya masih bergantung dengan dua tim lainnya. Ia berharap Julianhar Buyung dkk tetap fokus di pertandingan dengan meraih kemenangan.
“Persikota tim yang bagus. Tapi berbekal kemenangan kita atas Bantara SC dengan skor 7-1 di laga ketiga beberapa waktu lalu, pastinya para pemain kita akan termotivasi,” tukasnya.
Sementara, Asosiasi Provinsi (Asprov) Banten tetap akan melangsungkan dua laga pamungkas Linus Banten ini dengan satu lapangan yakni, di Stadion Mini Ciputat. Sempat tersiar kabar jika dua pertandingan nanti akan dipisah lokasinya karena untuk menghindari main mata.
“Kami berharap tim peserta tetap menjunjung sportivitas tanpa harus main mata. Apalagi ini kesempatan sepakbola Banten untuk berkiprah di tingkat nasional,” terang H Yudo Hadiyanto, panitia Linus Banten 2016.
Laga antara Persic Cilegon dengan Serang Jaya sempat diisukan bakal diwarnai kompromi alias main mata. Persic Cilegon yang sudah tak berpeluang disebut-sebut akan memberikan kemenangan begitu saja kepada Serang Jaya.(lan)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Persitangsel Butuh Dukungan Penuh Suporter"

Posting Komentar