Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Kawasan Eceng Gondok, Warung Remang-remang Kembali Marak

Illustrasi net

SETU-Keberadaan warung remang-remang (warem) di kawasan Eceng Gondok, depan Polsek Setu, Kecamatan Setu, kembali marak. Warem tersebut muncul kembali sejak empat bulan lalu dengan menjual minuman bir dan menyediakan wanita penghibur.
Salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan sejak empat bulan di wilayahnya itu kembali berdiri warem yang sangat meresahkan. “Untuk harga minuman berbeda-beda harganya dari 50 ribu hingga 100 ribu, kebanyakan yang dijual bir,”ungkapnya.
Dia mengatakan biasanya warema marak pengunjungnya setiap Kamis dan Jumat malam. “Kalau malam minggu malah sepi. Para wanita penghiburnya pun di atas 18 tahun dan yang sering ke sini warga sekitar,”jelasnya.
Salah satu pengelola warem, Maya (38) mengungkapkan sejak digusur Satpol PP beberapa waktu lalu, para pemilik warem memang tetap berupaya menjalankan roda bisnisnya secara sembunyi.
Kasi Ketertiban Bidang Hiburan Satpol PP Kota Tangsel, Taufik Wahidin pihaknya akan segera menertibkan kawasan hiburan malam Eceng Gondok tereebut setelah pelaksanaan Tangerang Selatan Global Innovation Forum (TGIF).
“Iya, itu jadi PR (pekerjaan rumah). Nanti akan ditertibkan setelah TGIF. Kita juga sedang data dan pastikan berapa jumlah pasti warung remang-remang dan cafe yang ada di lokasi. Setelah itu akan ada aksi,” tandasnya.
Taufik mengaku Satpol PP Kota Tangsel memang beberapa kali mendapat laporan dari masyarakat terkait maraknya kembali warem di depan Polsek Setu. “Laporan sudah banyak, nanti kita akan aksi. Kita juga akan koordinasi lagi dengan kepolisian, kelurahan dan Kecamatan. Setelah itu langsung aksi,” tandasnya.(irm)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kawasan Eceng Gondok, Warung Remang-remang Kembali Marak"

Posting Komentar