Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Hadapi Persikota di Laga Perdana Linus, Persitangsel Sudah Siap Tempur

LAUNCHING. Skuad Persitangsel resmi diperkenalkan kepada masyarakat yang akan berlaga di Liga Nusantara 2016. Launching tersebut dilaksanakan di Rumah Makan Remaja Kuring, Ciater, Serpong yang dihadiri juga oleh pejabat-pejabat Tangsel.
Globaltangsel–Ke-24 pemain Persitangsel siap membawa tim kebanggan masyarakat Kota Tangsel ini lolos dari Liga Nusantara (Linus) 2016. Laga awal, mereka sudah ditunggu Persikota Tangerang di Stadion Mini Ciputat, Minggu (4/9) nanti.
Menejer Persitangsel, Arnovi mengatakan berbagai persiapan telah dilakukan. Dan tentunya tinggal bagaimana dukungan dari masyarakat Tangsel seluruhnya untuk mendukung kesebelasan ini dalam mengarungi Linus 2016.
“Bagi kami Persitangsel tidak hanya miliki para pengurus, bukan milik saya menejer, tetapi ini adalah milik seluruh masyarakat Tangsel. Sehingga tanpa peran dan dukungan masyarakat Tangsel tidak akan berkembang.
Makanya nanti ketika bertanding kami harapkan para lurah mendatangkan para pemudanya ke stadion dan memberi dukungan,” ujarnya saat launcing Persitangsel di salah satu rumah makan di Serpong, kemarin.
Di Linus Banten 2016 ini, Persitangsel bakal menjamu lawan-lawannya yakni, Persikota Tangerang, Serang Jaya, Persic Cilegon, dan Bantara FC dari Kabupaten Serang. Hanya satu tim berbaik yang berhak melaju ke babak regional dari tingkat Banten ini.

Ketua Umum Askot PSSI Tangsel, H Muhamad mengatakan dari hasil uji coba yang dilakukan menghadapi PON Papua memang belum maksimal, akan tetapi pada laga perdana nanti menghadapi Persikota, seluruh masyarakat Tangsel bisa memberi dukungan untuk memenangkan pertandingan.
“Semoga bisa mencapai target, jika masuk semifinal otomatis Persitangsel akan berlaga di Divisi Utama. Itu target kami. Akan tetapi kami membutuhkan dukungan dari masyarakat Tangsel untuk datang berbondong-bondong menuju Stadion Mini Ciputat,” tutur Muhamad.
Sementara, Pelatih Persitangsel, Elly Idris mengungkapkan saat ini yang butuh ditambahkan dari materi pemain ialah kekompkan tim. Secara individu kualitas pemain Persitangsel sangat bagus, hanya belum seirama.
“Secara materi individu semuanya pemain bagus, saat ini kami terus lakukan penguatan kekompkan pemain, agar nanti di lapangan permainannya seirama karena ini kan tim,” terang Elly.
Acara launching itu sendiri dihadiri para camat, lurah, dan sekretaris kelurahan se-Kota Tangsel. Mereka berjanji akan memberikan suport kepada Persitangsel.(Tangselpos)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hadapi Persikota di Laga Perdana Linus, Persitangsel Sudah Siap Tempur"

Posting Komentar