Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

UPJ Lantik Badan Perwakilan Mahasiswa

LANTIK. Rektor UPJ Leenawati Limantara menyerahkan SK kepada ketua BPM baru Ayu Septiana Wardhani saat pelantikan kemarin



CIPUTAT-Pengurus dan anggota Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM) Universitas Pembangunan Jaya masa jabatan 2016/2017, Rabu (9/9) resmi dilantik, di Aula UPJ.
Acara dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan indonesia raya yang diikuti oleh seluruh undangan. Pelantikan dipimpin Anggi Delinda yang menjabat sebagai ketua 1 dalam BPM.
Sedangkan Leenawati Limantara, Ph.D selaku Rektor Universitas Pembangunan Jaya, membacakan Surat Keputusan (SK) mengenai penetapan anggota Badan Perwakilan Mahasiswa.
Surat keputusan tersebut telah ditetapkan di Bintaro sejak 27 Juni lalu. Acara dilanjutkan dengan pembacaan sumpah oleh seluruh anggota BPM dan dipimpin oleh ketua BPM terpilih periode 2016/2017, Ayu Septiana Wardhani. Setelah pembacaan sumpah dilakukan oleh seluruh anggota BPM, rektor lantas menyerahkan SK kepada ketua BPM.
Rektor UPJ Leenawati Limantara, Ph.D menyampaikan, bahwa kemajuan suatu negara atau organisasi ditentukan oleh kualitas orang-orang yang berada didalamnya, bukan berdasarkan kuantitas orangnya. “BPM harus berisikan orang-orang berkualitas agar organisasi ini dapat maju dan lebih aktif, untuk membantu organisasi-organisasi yang ada di UPJ menjadi lebih baik,” katanya.
Ketua BPM Ayu Septiana Wardhani mengatakan, BPM akan terus belajar dan menjalankan program kerja yang sudah dibuat. Ia berharap seluruh pihak UPJ dapat membantu berjalannya BPM yang baru terbentuk ini.(sam)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "UPJ Lantik Badan Perwakilan Mahasiswa"

Posting Komentar