Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Tim A dan B Bentrok di Final SMABA Energy Perkasa di 3 on 3 Menpora Cup

JUARA. Pelatih Tim SMABA Energy SMA Kharisma bangsa, Ari Adiksa (tengah) berhasil membawa pulang piala 3 on 3 Menpora Cup, yang digelar Sabtu(6/7)lalu
PAMULANG–Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 tahun 2016, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menggelar 3 on 3 Menpora Cup Basket Ball One Day Antarpelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) se-Jabodetabek di Halaman Utama Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Sabtu (6/7) lalu.
Ajang basket antarpelajar ini secara resmi dibuka Kepala Bidang Industri Olahraga, Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora, Agus Komarudin.
Tim Basket SMA Kharisma Bangsa, SMABA Energy yang mengikuti ajang tersebut tampil perkasa dengan menyisihkan 100 tim dari 18 SMA yang mengikuti Menpora Cup. SMABA Energy yang baru saja menimba ilmu di Spanyol benar-benar tak menyia-nyiakan kesempatan tampil di Menpora Cup. Seluruh anggota tim menunjukan bahwa mereka sangat percaya diri, apalagi mereka baru saja belajar di Spanyol.
Pelatih SMABA Energy, Ari Adiksa mengirim dua tim untuk mengikuti ajang Menpora Cup ini. Ari mengatakan bahwa ajang ini merupakan piala pertama yang diraihnya setelah menimba ilmu di Spanyol.
“Iya ini merupakan piala pertama kami selepas dari Spanyol. Saya melihat, anak-anak mengambil ilmu dari Spanyol dengan baik,” imbuh Ari.
Di babak semifinal, SMABA Energy yang mengirimkan dua tim, sama-sama berhasil mengalahkan lawannya dan berhak melaju ke final. Tim A yang terdiri dari Arighi, Aqsha, Haidar dan Sultan di babak semifinal mampu mengalahkan SMA 71 Jakarta sedangkan tim B mampu mengalahkan PPLP (Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar) Ragunan.
Di babak final Tim A berhasil menjadi juara sedangkan Tim B harus puas dengan runner-up. Ari menegaskan bahwa peningkatan prestasi basket di SMA Kharisma Bangsa sangat baik. Terbukti dengan baik SMA dan SMP bisa membawa pulang piala Menpora Cup. Dan, setelah memenangi Piala Menpora Cup, SMABA Energy juga akan bertanding besok (hari ini) di final Universitas Indonesia dan akan menghadapi SMA Negeri 2 Depok.
“Saya yakin dengan kemampuan yang dimiliki anak-anak, semua piala bisa diborong. Karena, SMABA B juga akan memperebutkan juara 3,” ujarnya. (lan)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tim A dan B Bentrok di Final SMABA Energy Perkasa di 3 on 3 Menpora Cup"

Posting Komentar