Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Skipper Basketball Team Tangsel Wadahi Pemain Muda Salurkan Bakat Bersenang-senang Berujung Prestasi

SERPONG– Olahraga basket di Indonesia masih kalah pamor dengan olahraga lain seperti sepakbola maupun bulutangkis. Namun, saat ini olahraga basket sudah banyak berkembang dengan berbagai kompetisi-kompetisi. Hal ini juga berbanding lurus dengan lahirnya sejumlah komunitas basketball. Salah satunya Skipper Basketball Team Tangsel.
Kehadiran Skipper Basketball Team Tangsel salah satu tujuanya menjadi wadah para pebasket muda. Terbentuk pada November 2014, Skipper Basketball Team Tangsel sudah mulai berkembang dengan mengikuti berbagai kompetisi basket.
Randhy Valentino Hartawan, selaku pendiri Skipper Basketball Team Tangsel sangat peduli dengan olahraga basket, dan sangat ingin mencari para pebasket handal yang terletak di daerah-daerah khusunya Tangsel.
“Saya ingin mengumpulkan para pebasket muda untuk bermain basket bersama. Kami ingin bersenang-senang dengan olahraga basket,” imbuh Valen.
Di tahun 2014 pula, Skipper Basketball mulai mengikuti kompetisi basket pertamanya dan hanya berisikan 10 orang. Sampai sekarang, anggota dari Skipper Basketball sudah mencapai 27 orang, mulai dari kelompok usia 18-30 tahun. Valen mengatakan bahwa untuk bergabung dengan Skipper Basketball, tidak ada syarat khusus, karena dalam komunitas ini bersifat kekeluargaan.
“Tidak ada syarat apapun, kami terbuka untuk para pebasket Tangsel untuk bergabung dengan Skipper Basketball. Karena kami sangat menjungjung kekeluargaan disini,” ucapnya.
Raihan prestasi selama dua tahun ini, cukup membanggakan mulai dari peringkat 4 Pluit Cup 2014 dan UIN Cup 2016. Saat ini, Valen mengatakan sedang mempersiapkan untuk ajang Universal Basketball League (UBL) dan menargetkan menjadi pemenang.

“Skipper Basketball lagi tahap persiapan mengikuti ajang UBL nanti. Kami juga sudah melakukan uji coba terhadap tim-tim basket yang ada di Tangsel maupun luarTangsel. Hasilnya cukup bagus dan target juara semoga tercapai,” tegas Valen.
Skipper Basketball yang berlatih berpindah-pindah tempat setiap Selasa dan Jumat, saat ini sedang mencari lokasi tepat. Valen sangat berharap, Skipper Basketball bisa menjadi komunitas berguna bagi para pebasket muda untuk menyalurkan bakatnya.
“Skipper Basketball bisa menjadi tempat bagi para pebasket yang tidak dapat menyalurkan hobi terpendamnya. Dan pemain-pemain muda berbakat ini nantinya yang akan membuat Skipper semakin mempunyai nama di wilayah Tangsel. Semoga bisa berkembang dengan baik Skipper Basketball Team Tangsel,” paparnya.
Bagi kalian yang ingin bergabung dengan Skipper Basketball Team Tangsel bisa langsung menghubungi Valen di nomor 085888603118. Gak usah pake basa-basi bro, langsung aja have fun bareng Skipper Basketball Team Tangerang. (lan)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Skipper Basketball Team Tangsel Wadahi Pemain Muda Salurkan Bakat Bersenang-senang Berujung Prestasi"

Posting Komentar