Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Minta Didoakan Kembali jadi Pembalap Utama di Manor Rio Hebohkan BSD

RIO USAI DIPUTUS TIM MANOR F1: Pembalap Rio Haryanto menghadiri konferensi pers di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ICE BSD, Kemarin. Rio mengatakan dirinya tetap optimistis tentang masa depannya di Formula 1 setelah keputusan tim Manor Racing F1 memberhentikannya sebagai pembalap utama. DemySanjaya/Tangselpos
BSD-Para pengunjung GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD dikejutkan dengan kedatangan pembalap Rio Haryanto, Sabtu (13/8). Rio pun jadi rebutan untuk selfie.
Rio sempat berkeliling ke sejumlah booth GIIAS 2016 itu. Para pengunjung mulai berkerumun di stand Pertamina yang dipamerkan di ajang tersebut. Satu per satu mereka meminta Rio untuk foto bersama.
Kepada wartawan Rio mengaku kedatangannya ke GIIAS tersebut merupakan permintaan dari Pertamina. Rio juga bercerita seputar terdepaknya dia dari pembalap utama di Tim Manor Racing di Formula 1.

“Saat ini saya diberikan tempat dari Manor Racing untuk menjadi pembalap cadangannya, saya bersyukur sekali dan banyak yang support saya walaupun sudah tidak menjadi pembalap utama,” tutur Rio.
Manor Racing adalah tim yang menjadi promotor Rio dalam balapan formula satu ajang internasional. Meski yang dialami dirinya tidak pernah dibayangkan namun, rupanya harapan besar masih terselip dalam tekadnya.
“Saya optimistis akan kembali lagi menjadi pembalap utama di ajang Formula 1, support dari Pertamina juga begitu deras. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa kembali lagi menjadi pembalap utama,” ujarnya semangat.
Dalam kesempatan itu, ia meminta kiriman doa dari masyarakat Indonesia agar bisa kembali menjadi pembalap andalan. Tentunya demi membawa nama tanah air berkibar di kancah dunia dalam dunia balap fomula satu.
“Saya minta doa dan dukungannya agar saya bisa terus berkiprah di Formula 1, terima kasih untuk Pertamina yang sudah mendukung terus karir saya di ajang balap mobil,” kata Rio.
Vice President Corporate Communication Pertamina, Wianda Pusponegoro mengungkapkan jika sejauh ini pihaknya terus menerus mensuport Rio Haryanto di ajang Formula 1, Sean Gelael di ajang GP 2 series, serta Ali Adrian pembalap moto2 European Championship. Tentunya ini menjadi kebanggan bangsa Indonesia.
“Mereka ini aset negara jadi harus didukung penuh. Pertamina sebagai bagian dari negara terus mendukung atlet di cabang otomotif untuk bisa juara di tingkat nasional maupun internasional,” ujarnya. (din)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Minta Didoakan Kembali jadi Pembalap Utama di Manor Rio Hebohkan BSD"

Posting Komentar