Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Dari Sosialiasai Otoritas Jasa Keuangan Kenalkan Produk Syariah

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengenalkan produk syariah termasuk pasar modal bagi masyarakat Tangsel. Rencananya bakal digelar Keuangan Syariah Fair pada 4-7 Agustus di Sumarecon Mall Serpong.
IRMA PERMATA-Serpong
OJK mulai memperkenalkan produknya tersebut di kawasan BSD, Serpong, belum lama ini. Puluhan orang terlihat mengikuti kegiatan tersebut dengan menanam pohon, lomba menggambar bagi anak, dan pameran produk syariah.
Direktur Pengembangan, Penelitian, Pengaturan dan Perizinan Perbankan Syariah OJK Deden Firman Hendrasyah mengatakan Tangsel memiliki potensi besar.
Nantinya akan digelar juga Keuangan Syariah Fair pada 4-7 Agustus 2016 di Sumarecon Mall Serpong. “Sebanyak 37 industri keuangan berbasis syariah pun turut meramaikan agenda tersebut,”ucapnya.
Dia berharap dengan terselanggarannya Keuangan Syariah Fair tersebut, masyarakat di wilayah Tangerang Raya bisa lebih dalam mengetahui dan memahami produk keuangan.
Sebetulnya kata Deden, wilayah seperti Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor yang merupakan kota penyangga Jakarta sangat potensial. Terutama untuk perkembangan industri keuangan syariah di dalamnya.
“Sebenarnya produk yang ada di keuangan syariah itu lebih unik dan menarik dibanding di konvensional. Maka kami rasa perlu terus dan terus menyosialisasikannya,”jelasnya.
Industri Keuangan Non Bank Syariah (IKNB) Muchlasin menambahkan fair keuangan syariah Tangerang, nantinya akan ada beragam perlombaan. Kegiatan ditujukan bagi anak-anak, komunitas, dan seluruh masyarakat di Tangerang Raya.
Biro Iklan Tangeragerang Selatan,
Diharapkan dengan ajang fair keuangan berbasis syariah itu, masyarakat lebih banyak lagi yang menggunakan produk keuangan syariah. “Menggunakan produk syariah untuk kebutuhan perorangan ataupun mengembangkan usaha,” terangnya. (*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dari Sosialiasai Otoritas Jasa Keuangan Kenalkan Produk Syariah"

Posting Komentar