Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Pegawai Pemkab Terancam Dipecat

TIGARAKSA—Badan Narkotik Kabupaten Tangerang rencanakan tes urin Aparatur Negeri Sipil (ASN) secara berjenjang. Hal ini Dimaksudkan sebagai upaya pencegahan penyalagunaan narkotika di kalangan pegawai negeri sipil (PNS).
“Sampai saat ini kita masih belum menemukan adanya kasus penyalagunaan narkotika di kalangan Aparatur negeri sipil (ASN). Namun BNK Kabupaten Tangerang akan terus melakukan pencegahan peredaran narkotika di kalangan ASN dengan melakukan tes urin kepada mereka,”kata Dedi Sutardi, Ketua Badan Narkotika Kabupaten Tangerang, baru-baru ini.
Pria yang juga kepala Kantor Inspektorat Kabupaten Tangerang ini melanjutkan, dalam waktu dekat BNKT akan melakukan tes urin terhadap para ASN secara berjenjang sesuai dengan golongan kepangkatan kepegawainya.
“Kita sudah melakukan tes urin kepada para ASN golongan 4, Alhamdulillah semuahnya negatif. Ke depannya kami akan melakukan tes urin secara berjenjang mulai dari ASN golongan 3 sampai dengan ASN golongan 1 di seluruh SKPD,” katanya.
Dedi menambahkan, dari hasil tes urin ini, pihaknya akan memberikan sanksi kepada para ASN yang terbukti secara hukum menyalagunakan narkotika dengan sanksi maksimal pemecatan sebagai PNS.
“Kami berharap Kegiatan tes urin mendadak terhadap para pegawai negeri dapat mencegah peredaran narkoba di kalangan pegawai,” pungkasnya.
Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten, Kombes Pol Heru Febrianto mengatakan, BNNP Banten mencatat banyak pintu masuk narkotika yang perlu diwaspadai dalam upaya pencegahan peredaran narkotika.
“Salah satunya dekatnya wilayah Kabupaten Tangerang dengan pusat Ibukota Jakarta. Kabupaten Tangerang juga dekat dengan pelabuhan dan Bandara. Ini perlu menjadi perhatian khusus bagi Pemkab Tangerang,” katanya.
Heru menambahkan, saat ini peredaran narkotika sudah menyebar ke seluruh daerah dam sudah memiliki beberapa modus operandi. Sebagai daerah tujuan imagrasi Kabupaten Tangerang harus mulai memperhatikan modus menggunakan tempat kos sebagai peredaran narkotika.
“Pemerintah Daerah harus dapat mengatur sedemikian rupa pengawasan terhadap kos-kosan yang sudah banyak di kabupaten tangerang ini. Jangan sampai kurangnya pengawasan dimanfaatkan oleh para pengedar narkoba,” ucapnya.(mg7/bnn/bud)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pegawai Pemkab Terancam Dipecat"

Posting Komentar