Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Kunjungan HTI DPD Tangsel ke Dewan Masjid Indonesia

Global Tangsel 25/6/2016. Masih dalam rangkaian kunjungan silaturrahmi ke Lembaga-lembaga dan ormas islam, kembali Lajnah Fa’aliyah DPD 2 HTI Kota Tangsel kali ini mengunjungi Kantor Dakwah Dewan Masjid Indonesia Kota Tangerang Selatan yang beralamat di Jalan Siliwangi No. 3 Pamulang Permai, Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan. Delegasi HTI dipimpin langsung Ketua Lajnah Fa’aliyah (LF) Ust. Muh. Yuslan Abu Fikri, S.E. dan didampingi pengurus lainnya. Hujan yang turun cukup deras mengiringi kedatangan delegasi HTI yang datang dengan disambut baik dan hangat oleh perwakilan Dewan Masjid Tangsel diantaranya; Ust. Shalahuddin selaku Sekretaris Umum, yang didampingi oleh Ust. Zakaria dan pengurus lainnya.
Dalam kesempatan yang baik itu, delegasi LF HTI menyampaikan ucapan terima kasih atas terpenuhinya permohonan kunjungan silaturahmi ini, walaupun agak terlambat dari jadwal yang telah disepakati bersama. Dalam penyampaian selanjutnya delegasi LF HTI memberikan pemaparan tentang profil dakwah Hizbut Tahrir Indonesia khususnya di wilayah Tangsel yang selalu mengedepankan pemikiran, politik islam dan non kekerasan, dan semuanya itu mengarah pada upaya ingin menjadikan Indonesia dan Dunia lebih baik dengan Syariah dan Khilafah. Berbagai problem dan krisis multi dimensi yang muncul saat ini yang diakibatkan oleh cengkraman neo imperialisme dan neo liberalisme perlu pemecahan yang komprehensif dan menyentuh akar permasalahannya, tidak hanya dalam tataran cabang yang bersifat preventif. Dalam kaitan inilah HTI menawarkan solusi yang haq dan tuntas yakni syariah Islam dalam naungan Khilafah, yang akan mewujudkan Rahmatan lil ‘Alamin.
Lebih lanjut, delegasi LF kemudian mengajak Dewan Masjid Tangsel untuk turut bersama dalam perjuangan penegakkan syariah islam sekaligus menghadang adanya upaya-upaya propaganda anti syariah islam. Semoga aktivitas silah ukhuwah ini kedepannya bisa dilanjutkan lebih baik lagi, aamiin. Di akhir pertemuan, dilanjutkan dengan saling bertukar cindera mata dan foto bersama. []AF/ON

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kunjungan HTI DPD Tangsel ke Dewan Masjid Indonesia"

Posting Komentar