Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

12 Ketua RW di Kelurahan Cirendeu Resmi Dilantik

CIPUTAT TIMUR-Para ketua Rukun Warga (RW) di Kelurahan Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur akhirnya bisa bernafas lega. Mereka akhirnya resmi dilantik, kemarin.
Prosesi pelantikan terhadap 12 ketua RW terpilih itu digelar di kantor Kelurahan Cirendeu yang dihadiri oleh ratusan tamu undangan dari berbagai unsur seperti jajaran kepolisian dan TNI.
Sekretaris Kelurahan Cirendeu, Tri Wahyudi mengatakan pelantikan ketua RW Periode 2016-2019 lebih hikmat dan penuh rasa kekeluargaan. Sebab selain kegiatan pelantikan juga diisi dengan kegiatan halal bihalal.
“Alhamdulillah hari ini (kemarin-red) Kelurahan Cirendeu melantik 12 ketua RW terpilih, acara memang cukup hikmat dan penuh rasa kekeluargaan. Karena memang sejalan dengan misi kami dalam mengedepankan persatuan dalam menjalankan tugas,” kata Tri Wahyudi.
Menurut Tri Wahyudi, untuk pelantikan ketua RW terpilih periode 2016-2019 tahun ini dilantik oleh Sekretaris Kelurahan. Hal tersebut disebabkan oleh ketidakhadiran Pelaksana Tugas (Plt) Lurah Cirendeu, Syarifudin Prawirya yang sedang sakit.
Tri Wahyudi pun berharap 12 RW terpilih mampu menjalankan amanah dengan sebaik mungkin. “Dari 12 ketua RW yang terpilih, yang baru itu hanya ada 5 orang saja. Saya pun berharap mereka yang terpilih mampu bekerja dengan cerdas, cekatan dan ikhlas. Karena ini bentuk pengabdian yang bisa kita berikan baik kepada diri sendiri, warga dan khalayak pada umumnya,” harapnya.
Camat Ciputat Timur, Durahman menginginkan seluruh ketua RW terpilih bisa meningkatkan kinerjanya, baik yang sudah kesekian kali menjabat ataupun yang baru pertama kali terpilih.
“Tingkatkan lagi intensitas kita dalam mengkomunikasikan semua yang berkaitan dengan tugas kita, agar kinerja yang sudah baik menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.(fit)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "12 Ketua RW di Kelurahan Cirendeu Resmi Dilantik"

Posting Komentar