Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Utamakan Anak Yatim Wilayah Rubuhnya JPO Pengelola Tol BSD Berikan Santunan


Purwoto, Direktur PT Bintaro Serpong Damai pengelola jalan tol, menyerahkan santunan kepada anak yatim di pintu tol Pondok Aren, kemarin.(DEMY SANJAYA/TANGSEL POS)

CIPUTAT – Pengelola PT Bintaro Serpong Damai (BSD) memberikan tanggung jawab sosialnya kepada masyarakat melalui dana CSR berupa santunan kepada 150 anak yatim piatu yang ada dikawasan sepanjang tol BSD yakni Ciputat, Serpong dan Pondok Aren.

Tepat di samping pintu keluar tol Pondok Aren Ratusan anak yatim berkumpul sejak Pukul 16.00 wib untuk mendengarkan tausiyah dan pemberian santuan yang diberikan oleh pengelola Tol BSD.

Aan Subhan Manager CSR PT BSD Mengatakan pemberian CSR merupakan kegiatan rutin yang dilakukan pihaknya kepada warga sekitar,Bertepatan dengan Bulan suci Ramadan pihaknya memberikan santunan dan kegiatan berbuka bersama kepada 150 anak yatim dengan karyawan dan managemen dari PT BSD.

“Ini rutin kami lakukan sejak jalan tol ini berdiri,hingga hari ini, untuk masyarakat sekitar jalan tol,”ungkapnya

Menurutnya santunan merupakan salah satu bagian dari CSR yang diberikan selain sebelumnya telah mengadakan penanaman pohon dan pembuatan bank sampah di masyarakat sekitar jalan tol yang bekerja sama dengan Pemkot Tangsel dan beberapa perusahaan lainnya.

“CSR kami terdiri dari berbagai kegiatan yang membawa manfaat salah satunya Bank sampah,”jelasnya.

Sementara Direktur PT BSD Purwoto mengatakan kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian dan dalam rangka mendekatkan perusahaan dengan masyarakat yang dilintasi jalan tol BSD.

Santunan tahun ini diutamakan kepada anak anak yatim yang merupakan warga dari kampung Poncol yang terdampak dari JPO yang rubuh oleh kontainer beberapa waktu lalu.

“Tadinya kami ingin laksanakan kegiatan di Kampung Poncol,sebagai bentuk peehatian kami,akan tetapi tempat tidak memadai maka kami adakan disini,”pungkasnya.(irm)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Utamakan Anak Yatim Wilayah Rubuhnya JPO Pengelola Tol BSD Berikan Santunan"

Posting Komentar