Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Telkom Bantu Jaringan Internet Cepat Pemkab Tangerang Wacanakan Bangun Smart City

TIGARAKSA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang dipastikan bakal bekerjasama dengan PT Telkom. Kerjasama tersebut untuk mewujudkan konsep smart city dan smart teknologi.
Hal itu diakui Dinas Komunikasi dan Informasi (Dinkom) Kabupaten Tangerang, Soma Atmaja, saat menerima kedatangan pejabat PT Telkom di Ruang Rapat Solear Gedung Sekretairat Daerah (Setda) Kabupaten Tangerang, belum lama ini.
Menurut Soma, PT Telkom memiliki konsep smart city dan smart teknologi. Tentu saja konsep tersebut memungkinkan untuk diterapkan di Kabupaten Tangerang. Apalagi Dinkom saat ini sedang berupaya membangun jaringan hingga ke tingkat kecamatan.
“Kerja sama apapun bisa kita lakukan asal ada progres yang jelas ke depannya. Kita akan kaji lebih lanjut karena Kabupaten tangerang memang sedang membangun jaringan,” tutur Soma.
Eki Setiawan, GM PT Telkom Tangerang mengatakan kedatangannya ke Kabupaten Tangerang memperkenalkan dan memaparkan program smart city dan smart teknologi yang bisa diterapkan di Kabupaten Tangerang.
“Kami akan mendukung Pemkab membangun akses jaringan internet cepat,” katanya.
Menurut Eki, kedatangannya selain membicarakan konsep tersebut, juga untuk uk bersilaturahmi dengan jajaran Dinkom.
“Kami ingin membangin silaturahmi sekaligus memberikan pemaparan smart city dan smart teknologi yang mungkin akan diterapkan di Kabupaten Tangerang. Kita akan bantu bangun infrastruktur yang mendukung untuk masyarakat Kabupaten Tangerang agar bisa mengakses internet cepat,” terang Eki.(bud)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Telkom Bantu Jaringan Internet Cepat Pemkab Tangerang Wacanakan Bangun Smart City"

Posting Komentar