Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Silahturahmi HTI Tangsel Ke Majelis Mujahidin Jabodetabek





 HTI Press, Tangsel 16/6/2016. Dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi dan silah ukhuwah dengan berbagai ormas-ormas islam, Lajnah Fa’aliyah DPD 2 HTI Kota Tangsel kali ini mengunjungi Markas Lajnah Perwakilan Wilayah Majelis Mujahidin ( LPW MM ) Jabodetabek. Yang beralamat di Gang Mawar, Kampung Buaran, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan. Delegasi HTI dalam kesempatan kali ini diwakili oleh Ust. Ibnu Syarif selaku juru bicara dan didampingi sejumlah delegasi; Dedi Irawan (LF), Ust. Heriyanto (Ketua HTI Serpong), Ust. Aang (LKU), dan Ageung Soebagdja (LKU). Delegasi HTI yang datang disambut baik dan hangat oleh perwakilan LPW MMI diantaranya; Ust. Abu Ayub (Ketua II Bidang Internal), Ust. Faishol Abdul Aziz (Ketua I), Ust. Aris Suganda (Sekretaris), Ust. Ahmad Isrofiel Mardhotillah (Lajnah Tanfiziah) dan beberapa anggota pengurus lainnya.


Dalam kesempatan yang penuh persaudaraan tersebut, delegasi LF HTI menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang baik dari MM sebagai tuan rumah. Selanjutnya delegasi LF HTI memberikan pemaparan tentang kondisi umat Islam saat ini yang mengalami keterpurukan dan kebobrokan dalam berbagai bidang termasuk dalam soal media informasi. Dimana saat ini media tidak berpihak kepada pada kepentingan islam dan kaum muslim, hal ini sebagaimana yang terlihat dalam kasus penggusuran warteg saat Ramadhan di Serang, Banten sebagai alasan untuk menghapus perda –perda Syariah yang diterapkan di beberapa daerah di tanah air. HTI berharap dengan adanya ukhuwah dan kesatuan ormas-ormas islam seperti HTI dan MM khususnya di wilayah Tangerang Selatan, diharapkan dapat menangkal hal-hal negative yang diarahkan kepada islam dan kaum muslim serta memberikan perubahan yang signifikan di Tangsel melalui perjuangan penegakkan syariah islam dan Khilafah. 




MM turut pula menyampaikan bahwa gaya dakwah  HTI dan MM sedikit berbeda dengan tujuan yang sama yaitu mendakwahkan penegakan syariah islam. Harapannya agar aktivitas silah ukhuwah ini kedepannya bisa lebih ditingkatkan lagi dan banyak akitivas yang bisa dilakukan bersama dan insya Allah mendapatkkan ridho dari Allah SWT Sebagai penutup silaturahmi yang baik itu, kemudian dilanjutkan dengan tukar menukar media, foto bersama dan sholat dzuhur berjamaah. Dedi/Ageung

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Silahturahmi HTI Tangsel Ke Majelis Mujahidin Jabodetabek"

Posting Komentar