Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Ratusan Botol Miras Disita Polisi Bulan Puasa Masih Banyak Pemabuk

PAGEDANGAN — Bulan suci Ramadan tampaknya tidak dijadikan momentum untuk bertobat. Pasalnya, ada saja oknum yang mengkonsumi minuman keras (miras) untuk mabuk-mabukan.
Terbukti, selama dua hari melakukan razia Cipta Kondisi Ramadan di lokasi yang berbeda-beda secara intensif, puluhan aparat kepolisian berhasil mengamankan sebanyak 359 botol miras .
Informasi yang di himpun wartawan, operasi tersebut sengaja kembali dilakukan karena berdasarkan informasi dari masyarakat masih banyak peredaran miras di wilayah Kecamatan Pagedangan.
Selain itu masih aktifnya beberapa tempat yang diduga sebagai warung remang-remang yang berada di Desa Jatake yang menjual miras.
Alhasil saat dilakukan operasi tersebut pada Rabu (22/6) di tujuh warung remang-remang yang berada di Desa Jatake, sebanyak 160 miras berbagai merek berhasil diamankan polisi. Namun pemilik warung reman-reman berhasil melarikan diri dari lokasi.
Setelah itu Kamis (23/6) sekitar pukul 01.00 Wib dini hari jajaran Polsek Pagedangan kembali melakukan operasi di sekitar Desa Cihuni. Karena banyak warga yang mengadu kalau di Toko milik Jamaludin masih sering menjual miras berbagai merek.
Dari Toko Sembako milik Jamaludin petugas kepolisian berhasil mengamankan 15 dus berisikan 196 botol miras dari berbagai merek. Petugas pun langsung membawa barang haram tersebut dan pemilik tokonya untuk di mintai keterangan serta pengembangan lebih lanjut.
Kapolsek Pagedangan AKP Endang Sukmawijaya membenarkan sampai saat ini ada sekitar 359 botol miras dari berbagai merek yang berhasil diamankan dari operasi tersebut.
“Saudara Jamaludin penjual miras dari toko sembako hanya diberi pembinaan dan mengisi surat pernyataan tidak akan menjual miras lagi,” katanya, Kamis (23/6).
“Saya beserta jajaran anggota Polsek Pagedangan akan terus melakukan operasi,” ujarnya.
Kanit Reskrim Polsek Pagedangan IPDA Nurbianto mengatakan, sebenarnya beberapa hari yang lalu warung remang-remang yang berada di Desa Jatake baru saja di lakukan operasi. Namun itu tidak membuat mereka jera.

Ia juga akan terus memantau lokasi di desa tersebut agar kegiatan warung remang-reman yang ada tidak bisa beraktivitas kembali. Tak hanya itu dirinya juga meminta kepada pihak desa maupun kecamatan agar warung tersebut segera di bongkar.
“Saya harap agar masyarakat juga ikut aktif mengawasi di sekitar lingkungan tempat tinggalnya dan jika kalau ada hal hal yang mencurigakan agar segera melapor ke petugas,” pungkasnya.(rso/bnn/bud)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ratusan Botol Miras Disita Polisi Bulan Puasa Masih Banyak Pemabuk"

Posting Komentar