Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Ratusan Botol Miras Disita dari Berbagai Tempat, 12 Pasangan Mesum Digaruk Satpol PP

Sejumlah wanita yang diduga telah melakukan mesum dengan laki-laki hidung belang di salah satu hotel digaruk Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP)
Kota Tangerang, akhir pekan kemarin.(BNN)

TANGERANG — Sebanyak 12 pasangan mesum diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang. Mereka seolah-olah tak peduli lagi dengan bulan Ramadan yang disucikan umat Islam.
Kepala Satpol PP Kota Tangerang, Mumung Nurwana, Minggu (12/6), mengatakan meskipun bulan puasa pihaknya tetap melakukan operasi. Selain untuk menegakan Peraturan Daerah (Perda) juga menjaga kekhusyukan umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa.
“Petugas berhasil mengamankan 12 pasangan tak resmi atau bukan suami-istri. Mereka tidak bisa menunjukan buku nikah sehingga dibawa ke kantor untuk didata dan diberikan pengarahan,” katanya.
Operasi ini dijelaskan Mumung sebagai upaya menegakan Perda Nomor 8 Tahun 2005 tentang Pelarangan Pelacuran. Operasi dilakukan pada Jumat (10/6) hingga Sabtu (11/6) dinihari.
Selain itu, petugas juga menggelar operasi Perda Nomor 7 Tahun 2005 tentang Pelarangan dan Penjualan Minuman Beralkohol di sejumlah tempat.
Terkait 12 pasangan yang diduga melakukan perbuatan mesum itu menurut Mumung, ditemukan di kamar Hotel Tangerang dan Wisma Anggrek.
“Operasi seperti ini sudah rutin dilakukan, namun anehnya ada saja pasangan mesum. Padahal saat ini bulan suci Ramadan. Mereka yang tertangkap itu, kartu identitasnya juga disita dan bisa diambil dengan syarat membuat pernyataan yang ditandatangani RT/RW setempat,” tegasnya.
Kemudian, apabila ada perempuan yang sudah tertangkap lebih dari satu kali dengan pasangan pria yang berbeda, maka bisa dikategorikan seorang PSK. Petugas akan berkoordinasi dengan Dinas Sosial untuk mengirim PSK itu ke panti milik Kementrian Sosial.
“Kami juga menggelar operasi peredaran dan penjualan minuman beralkohol (Miras) di wilayah Cipondoh, Pinang dan Tangerang. Petugas menyita 110 botol miras berbagai merk seperti Anggur Rajawali 11 botol, Anggur Buah 13 botol, Guinness 47 botol, Bir Bintang 8 botol dan Angker Bir 31 botol serta 1 dirigen tuak,” jelas Mumung.
Ditambahkan Mantan Camat Tangerang itu, petugas juga menyita 23 botol miras dari warung rokok di Pondok Bahar sebanyak 23 botol. Kemudian petugas menyita 70 botol miras dari sebuah Lapo/Bar Horas yang berlokasi di Pinang Griya dan Lapo/Bar Dema Jl Jendral Sudirman.
“Jadi total ada ada 203 botol miras yang kami amankan dalam operasi miras kemarin. Kami berharap peran serta masyarakat juga turut membantu agar Kota Tangerang yang bermotto akhlakul karimah bisa terbebas dari peredaran miras,” tukasnya.

(uis/bnn)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ratusan Botol Miras Disita dari Berbagai Tempat, 12 Pasangan Mesum Digaruk Satpol PP"

Posting Komentar