Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Pemkot Tangsel Perbolehkan Live Musik

SERPONG – Ada yang berbeda dengan puasa tahun ini. Jika tahun lalu Pemkot melarang penampilan live musik baik yang biasa maupun religius, maka tahun ini Pemkot Tangsel memperbolehkan live musik religi di Tangsel,dengan syarat harus memiliki ijin keramaian dari pihak kepolisian.
“Kita tidak melarang, namun harus mengantongi ijin terlebih dahulu,” ujar Wakil Walikota Benyamin Davnie.
Live musik tersebut baik yang diadakan di pusat perbelanjaan atau pun live dari stasiun televisi yang diperbolehkan. “Peraturan tahun ini hampir semuanya sama dengan tahun sebelumnya, namun bedanya tahun ini boleh ada live musik religi,” jelasnya.
Sementara, untuk tempat hiburan malam, panti pijat, karaoke, pub, club, tutup selama bulan puasa. Sedang penutupannya tiga hari sebelum masuk bulan puasa dan buka kembali tujuh hari setelah lebaran.
Bang Ben, biasa Benyamin Davnie dipanggil, meminta para pengusaha tersebut menghormati umat Islam yang menjalani puasa. Namun bukan berarti ada diskriminasi melarang usaha, justru dengan himbaun menutup agar pelaksanaan puasa aman tentram dan khusuk.
“Sebelum ramadan ada razia gabungan dari kepolisian dan Satpol PP, pas di bulan ramadannya, pasca ramadan juga akan kami razia, agar pengusaha-pengusaha tidak ada yang membandel saat bulan puasa,” ujarnya.
Kepala Kantor Budaya dan Pariwisata (Budpar) Kota Tangsel, Yanuar mengatakan, berdasarkan keputusan bersama, live music yang sifatnya religi, baik konser,maupun melalui radio dan lainnya diperbolehkan. Sedangkan untuk bilyar, panti pijat dan lainnya tutup. Semua restoran boleh buka di atas pukul 12.00 WIB hingga Pukul 04.00 subuh.
“Kita tidak pernah menggangu selama 11 bulan mereka berusaha di Tangsel, sudah sepatutnya selama satu bulan ini mereka harus menghargai umat muslim yang menjalankan ibadah puasa,” tegas Yanuar.(irm, Tangsel pos)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemkot Tangsel Perbolehkan Live Musik"

Posting Komentar