Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Miras Berceceran di Halaman Mapolres Tangsel

Kepolisian mapolres Tangerang Selatan melakukan pemusnahan miras sebanyak 10.075 botol di halaman Mapolres Tangsel, Sektor 7, Bintaro, Kamis (16/6). (DEMY SANJAYA/TANGSEL POS)
BINTARO – Sebanyak 10.075 botol minuman keras (miras) dimusnakan Polres Tangsel di halaman Mapolres, Bintaro Sektor 7, kemarin. Ribuan miras tersebut merupakan barang bukti dari hasil Operasi Pekat Jaya yang disita selama 2 minggu menjelang datangnya bulan suci Ramadan.
Kapolres Tangsel, AKBP Ayi Supardan menyebutkan jumlah miras yang dimusnahkan merupakan hasil sitaan yang dilakukan Sat Reskrim, Sat Narkoba dan sembilan Polsek yang berada di wilayah hukum Polres Tangsel.
Lanjut Ayi, dengan kerjasama yang kompak dari seluruh jajaran kepolisian, Polres Tangsel berhasil mengamankan dan menyita sejumlah miras yang berasal dari para penjual miras illegal. Temuan didominasi dari Pamulang dan Ciputat.
Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany mengaku sangat mengapresiasi atas pemusnahan miras yang dilakukan oleh Polres Tangsel. Sebab menurutnya, pemusnahan merupakan salah satu bentuk penegakan Peraturan Daerah (Perda).
“Perda ini kan lahir dari usulan masyarakat,dalam Undang-Undang pun dijelaskan miras tidak diperjual belikan secara bebas,”tandasnya.(irm/fit)TANGSEL POS)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Miras Berceceran di Halaman Mapolres Tangsel"

Posting Komentar