Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Leher Ditebas Golok, Ransel 60 Juta Raib

Ilustrasi Net
CIPUTAT – Nasib naas menimpa Zulfikar (35), warga Komplek Aria Graha Blok D 5A, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang. Uang Rp 60 juta di dalam ranselnya raib digondol perampok. Leher Zulfikar juga terluka akibat ditebas sebilah golok.
Peristiwa itu dialami pemilik Toko Jul Inti Ciputat ini pada Sabtu (18/6) sore. Zulfikar yang baru saja menutup tokonya langsung bergegas pulang ke rumahnya.
Ketika melintas di Jalan Aria Putra RT 01/RW 9, Kelurahan Kedaung, dia dipepet enam orang berboncengan tiga sepeda motor. Keenam orang itu langsung meminta Zulfikar menghentikan sepeda motor Honda Vario B 6504 WND yang dikendarainya.
Salah satu pelaku langsung berusaha merampas tas ransel warna coklat yang dipakai korban. Pelaku lainnya mengancam Zulfikar dengan senjata api (senpi).
Zulfikar pun tak berdaya dan merelakan tas ranselnya berpindah tangan. Tak hanya itu, sebelum kabur meninggalkan lokasi, pelaku juga sempat melukai bagian leher Zulfikar dengan golok, serta melepas dua kali tembakan ke udara guna menakut-nakuti warga yang mengetahui kejadian tersebut.
Agus, warga sekitar mengatakan peristiwa itu berlangsung persis di depan kantor notaris Ria Noviya SH Mkn. Korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario hitam putih B 6504 WND, langsung dipepet pelaku.
Tak lama berselang, pelaku pun merampas tas ransel yang dibawa korban. Namun, karena korban berupaya mempertahankan tasnya, salah seorang pelaku menjadi kalap dan langsung menebaskan golok ditangannya, hingga melukai bagian leher korban.
“Kejadiannya cepat sekali. Saat korban terluka, warga langsung berdatangan. Namun, salah seorang pelaku langsung mencabut pistol dan mengumbar dua kali tembakan ke udara. Alhasil, warga yang takut akhirnya mundur, sementara pelaku berhasil kabur,” ujar Agus.
Zulfikar yang terkapar di jalanan langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Soeroso, Kedaung, Pamulang, guna mendapatkan pertolongan. Darah terus mengucur dari lehernya akibat sabetan golok.
Sementara, Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri membenarkan kejadian tersebut. Kasusnya saat ini ditangani Polres Tangsel.
“Sedang kami selidiki kasusnya dan saat ini ditangani Polres Tangsel,” beber Mansuri.
Mansuri menerangkan pihaknya juga sedang memburu para pelaku. “Dari keterangan para saksi mata, kami mencoba mengejar para pelaku yang kami curigai. Kami belum bisa memastikan pelaku dari kelompok mana,” terangnya.(irm)
sumber : http://tangselpos.co.id/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Leher Ditebas Golok, Ransel 60 Juta Raib"

Posting Komentar