Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Miris Dengan Kondisi Remaja Saat ini, HTI Tangsel Melakukan Audiensi Ke dinas Pemuda dan Olah Raga Tangsel


HTI Press, Tangsel 1/6/2016. Dalam rangka menyikapi dan merespon problem kepemudaan, yang saat ini semakin mengkhawatirkan, khususnya keterlibatan mereka dalam kejahatan seksual yang terjadi beberapa belakangan hari ini, sekaligus mewaspadai kejadian yang sama di wilayah Tangsel. Lajnah Fa’aliyah melakukan audiensi ke Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangsel. Delegasi LF  yang dipimpin oleh Muh. Yuslan Abu Fikri, yang ditemani oleh para anggota LF lainnya; Dedi Irawan, Heriyanto dan Ongky Nasution. Delegasi LF diterima baik oleh Bapak Masrudin, S.Pd. MM. salahatu Kepala Seksi di Bidang Pemberdayaan Kepemudaan, mewakili Kepala Dinas yang sedang berhalangan.
Dalam kesempatan tersebut, delegasi LF, mengungkapkan keprihatinan yang sangat dalam terhadap aksi-aksi kejahatan seksual yang dilakukan dikalangan pemuda akhir-akhir ini. Kondisi ini menjadikan perlu adanya reposisi dan revitalisasi pemberdayaan para pemuda ke arah yang dituntun dan dituntut oleh islam, sehingga para pemuda tersebut bia memiliki kepribadian islam yang khas, berjiwa pemimpin dan tangguh dalam menghadapi segala bentuk ronrongan liberalisasi kehidupan. Diakhir penyampaian, delegasi LF menyampaikan bahwa solusi tuntas atas permasalahan ini adalah diterapkannya islam sebagai system kehidupan dalam naungan Khilafah yang akan mewujudkan Rahmatan lil ‘Aalamiin.
Dalam kesempatan tersebut pula, Bapak Masrudin, S.Pd. MM. memberikan apresiasi sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian, perhatian dan pencerahan yang diberikan oleh HTI Tangsel, dengan masukan-masukan yang sangat baik untuk mewujudkan generasi muda Tangsel yang bersih dari prilaku-prilaku maksiat. Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa ini adalah bentuk dakwah yang sangat baik dari HTI Tangsel, dengan selalu beraudiensi bersama SKPD-SKPD yang ada.  Tak lupa delegasi LF mengundang Pihak Dispora untuk hadir dalam acara dan kegiatan yang diadakan Hizbut Tahrir nantinya, khususnya di wilayah Kota Tangsel, Audiensi ini pun berakhir yang ditandai dengan penyerahan media-media dakwah HTI dan foto bersama.Abu Fikri/Ongky
Sumber : http://dakwahtangsel.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Miris Dengan Kondisi Remaja Saat ini, HTI Tangsel Melakukan Audiensi Ke dinas Pemuda dan Olah Raga Tangsel"

Posting Komentar