Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Kerjasasama Desa Cangkudu dan PT Charoen Pokphan Indonesia Ribuan Warga Serbu Sembako Murah

BALARAJA – Ribuan warga beramai-ramai mendatangi Pasar Murah Ramadan di kawasan Rumah Sakit Cuci Paramita, Desa Cangkudu, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Sabtu (25/6).
Pasar murah yang digagas Pemerintahan Desa Cangkudu dan PT Charoen Pokphan Indonesia dibuka sekitar pukul 10.00 Wib, namun ribuan warga sudah mulai berdatangan sejak pukul 08.00 pagi.
Panitia sempat dibuat repot oleh warga yang sudah mulai mendekati meja-meja yang menyediakan sembako. Warga rupanya sudah tidak sabar ingin segera bertransaksi. Namun dengan cepat panitia meminta warga segera mundur dan bersabar.
Tiba pukul 10.00 Wib, panitia membuka pasar murah dengan diawali sambutan-sambutan dari pihak Pemerintahan Desa Cangkudu, Pemerintahan Kecamatan Balaraja, dan PT Charoen Pokphan Indonesia.
Kepada sejumlah wartawan, Kepala Desa Cangkudu Amir Hamzah, mengatakan Pasar Murah Ramadan ini kali pertama digelar Pemerintahan Desa Cangkudu dengan PT Charoen Pokphan Indonesia.
“Kalau bulan Ramadan yang dulu-dulu, pasar murah biasanya hanya untuk warga yang dekat dengan kawasan PT Charoen Pokphan Indonesia. Namun kali ini untuk warga Desa Cangkudu,” ujarnya.
Menurut Amir, pasar murah ini disediakan untuk 2.700 Kepala Keluarga (KK), sedangkan anggaran yang dikeluarkan mencapai Rp 250 juta lebih. “Kami memberi subsidi kepada warga,” katanya.
Dijelaskannya, satu kantong plastik yang berisi bahan-bahan sembako seperti beras, minyak, gula pasir, dan beberapa makanan ringan, cukup dibeli dengan uang sebesar Rp 20 ribu saja.
“Subsidi yang kami berikan kepada warga sebesar Rp 75 ribu,” kata Amir.
Di tempat yang sama, Suripto yang mewakili kawasan PT Charoen Pokphan Indonesia, mengaku Pasar Murah Ramadan kali ini yang pertama kali yang digagas Pemerintahan Desa Cangkudu dengan PT Charoen Pokphan Indonesia.
“Mudah-mudahan bulan Ramadan tahun depan bisa dilaksanakan kembali. Pasar murah ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap warga Desa Cangkudu,” ungkap Suripto.
Camat Balaraja Toni Rustoni menambahkan mengapresiasi pasar murah yang digagas Pemerintahan Desa Cangkudu dan PT Charoen Pokphan Indonesia. “Kami mendukung kegiatan sepererti ini, karena sangat positif untuk semua pihak,” ungkapnya.(bud)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kerjasasama Desa Cangkudu dan PT Charoen Pokphan Indonesia Ribuan Warga Serbu Sembako Murah"

Posting Komentar