Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

ITC BSD Mulai Ramai Pengunjung

SERPONG – Memasuki bulan ramadan minggu pertama, Pusat perbelanjaan ITC BSD yang beralamatkan Jalan Pahlawan Seribu, Lengkong Wetan, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan mulai dipadati pengunjung.
Pedagang Tas yang ada di Pusat Perbelanjaan ITC BSD, Arum Sari (19), membenarkan hal tersebut. Menurutnya, pengunjung sudah banyak yang mulai belanja untuk kebutuhan lebaran idul fitri.
“Pengunjung memang sudah mulai banyak, tapi belum sebanyak kalau ramadan minggu kedua, karena itu sudah menjelang lebaran. Kalau keraimaian kali ini sebagian besar dihabiskan untuk jalan-jalan, ITC memang ramai kalau hari-hari libur,” katanya.
Hal serupa disampaikan oleh Nur Fauziah (24), pengunjung yang sedang menghabiskan waktu menunggu adzhan magrib. Ia mengatakan tujuannya datang ke Pusat Perbelanjaan ITC BSD untuk belanja kebutuhan pribadi, juga untuk jalan-jalan bersama sahabatnya.
“Kami cuma belanja kebutuhan pribadi sama jalan-jalan saja. Selain itu juga sambil nunggu buka puasa. Kalau di tempat perbelanjaan waktu bisa terasa cepat sekali, tau-tau sudah adzan magrib. Lagi pula kami tidak punya waktu jalan-jalan selain hari libur kerja, jadi kita sempatkan moment bulan ramdaan sebagai menyambung silaturrahim,” paparnya.
Dengan maraknya pengunjung yang hadir ia berharap agar pihak ITC BSD lebih meningkatkan keamanan para pengunjung, sehingga menghindari perilaku kejahatan di pusat perbelanjaan.
“Kalau bisa, keamanannya di bulan ramadan lebih ditingkatkan lagi. Saya juga tidak tau persis apakah di sini pernah terjadi hal-hal negatif seperti pencurian atau perilaku kejahatan yang lainnya, yang jelas keamanan itu harus tetap ada dan lebih ditingkatkan lagi. Karena kita tidak tau orang di sekeliling kita itu seperti apa,” pungkasnya.(fit)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ITC BSD Mulai Ramai Pengunjung"

Posting Komentar