Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Dua Pelaku Babak Belur Dihakimi Warga Bawa Cluit dan Golok, 6 Begal Bidik Mangsa di Pamulang

PAMULANG – Seperti biasa, Senin (31/5) sekitar pukul 04.30 WIB, Yanuar Sofyan dengan motor kesayangannya Mio GT berangkat kerja dari rumahnya. Ketika melintas di Jalan Kayu Manis RT 04/RW 02 Kelurahan Pondok Cabe Udik, Kecamatan Pamulang, karyawan swasta itu dipepet enam begal.
Enam begal itu mengendarai tiga sepeda motor berboncengan. Salah satu dari kawanan penjahat itu tiba-tiba mengalungkan clurit ke leher Yanuar Sofyan. Korban tak berdaya dan menyerahkan motornya dengan nomor polisi B 3230 EEC. Spontan Yanuar terkejut dan langsung berteriak.
Mendengar Yanuar berteriak para pelaku mulai tancap gas. Ternyata teriakan Yanuar didengar oleh warga sekitar. Mereka langsung berdatangan ke lokasi. Empat begal berhasil melarikan diri sedangkan, dua lainnya yakni, GS (20) dan SA (24) diringkus karena motor yang ditumpanginya terjatuh.
GS dan SA pun menjadi sasaran amuk massa. Mereka babak belur dikeroyok warga yang marah. “Korban (Yanuar-red) teriak minta tolong, warga sekitar akhirnya mengejar. Lalu GS dan SA berhasil ditangkap warga,” ucap AKP Mansuri, Kasubag Humas Polres Tangsel.
Sedangkan, empat pelaku berhasil kabur dengan motor hasil rampasan milik Yanuar. Saat ini petugas sudah mengantongi identitas tiga dari empat pelaku yang kabur. Ketiganya, M, R, dan H. Sedangkan satu pelaku lagi, belum diketahui identitasnya.
“Modus kawanan begal ini mengancam korbannya dengan senjata tajam. Clurit dan golok, sudah diamankan. Sebagai barang bukti,” terangnya.
Kata Mansuri barang bukti milik pelaku yang diamankan petugas, satu unit sepeda motor Honda Beat putih serta dua smartphone. Kini polisi sedang mengejar empat orang kawanan penjahat yang kabur.
“Atas perbuatannya kedua pelaku dijerat Pasal 365 KUH Pidana tentang Pencurian dengan Kekerasan yang ancaman hukumannya paling lama sembilan tahun kurungan penjara,” pungkasnya.(http://tangselpos.co.id/)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Dua Pelaku Babak Belur Dihakimi Warga Bawa Cluit dan Golok, 6 Begal Bidik Mangsa di Pamulang"

Posting Komentar