Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Benyamin Instruksikan Dinkes Cek Peredaran Vaksin Palsu


PAMULANG – Peredaran vaksin palsu sangat meresahkan warga, untuk itu Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie menginstruksikan kepada Dinas kesehatan dan Rumah Sakit Umum Daerah kota Tangsel untuk segera melacak apakah ada peredaran vaksin palsu di kota Tangsel.
“Kami telusuri apakah digunakan di seluruh pelayanan kesehatan baik pemerintah maupun swasta di Tangsel. Sampai hari ini (Selasa-red) belum ditemukan data vaksin itu sudah digunakan di Tangsel,” ungkap Bang Ben sapaan Benyamin Davnie, Selasa (28/6).
Benyamin berharap tidak ada pelayanan kesehatan yang menggunakan vaksin palsu tersebut. Menurutnya proses untuk mendaptkan vaksin di tingkat kota dan kabupaten sangat panjang dan harus melalui dinas kesehatan dan kementrian kesehatan.
Kepala Polisi Resor Tangerang Selatan Ajun Komisaris Besar Ayi Supardan mengatakan pihaknya hanya menelusuri tempat tinggal yang di grebek oeh Bareskrim Mabes Polri di Bintaro minggu lalu, ternyata pelaku hanya distributor bukan pabrik seperti yang diberitakan media.
“Dari penelusuran tersebut, kami mendapat infomasi bahwa dirumah itu tinggal pasangan suami istri tidak bersosialisasi dengan tetangganya, berangkat pagi terkadang pulangnya sampai larut malam,” imbuhnya.
Terkait pendistribusian vaksin tersebut, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pemerintah kota Tangsel sampai saat ini belum ditemukan adanya penyebaran vaksin palsu di kota Tangsel.(irm)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Benyamin Instruksikan Dinkes Cek Peredaran Vaksin Palsu"

Posting Komentar